-->
Cara Edit Template Blog Via Hp Android
4/ 5 stars - "Cara Edit Template Blog Via Hp Android" Warim - Selamat siang sahabat blogger, di siang ini Saya ingin posting untuk sahabat blogger, kususnya blogger mobile menyerupai aku yang ng...

Cara Edit Template Blog Via Hp Android



Warim - Selamat siang sahabat blogger, di siang ini Saya ingin posting untuk sahabat blogger, kususnya blogger mobile menyerupai aku yang ngeblognya hanya mengandalkan hp/ponsel, yah karna memang tidak punya kompi/laptop. Tapi tidak apa apa lah yang penting kita masih dapat berkarya, bener ngga sob? di sini Saya akan menjelaskan perihal Cara Edit Template Blog Via Hp Android.

Bagi sobat yang memakai kompi/laptop mungkin tidak ada hambatan di dikala mau edit template blog, tapi sangat susah bagi blogger mobile. Nah kebetulan Saya punya sedikit tips biar kita dapat edit template blog via hp android, kalau sobat penasaran caranya, ayo kita intip carany dibawah ini. Baca juga : Cara edit template blog secara ofline via hp java

Cara edit template blog via hp android


  1. Pertama sobat download dulu template blog sobat.
  2. kedua sobat harus punya aplikasi Jota text editor, kalau belum punya silak download dulu di playstore.
  3. ketiga sobat buka aplikasi jota text editor tadi kemudian tekan pilihan ==> file ==> Open kemudian cari template blog sobat yang tadi download. Lihat gambar.



  4. Keempat silahkan buka template blog sobat yang mau di edit.


Silahkan edit template blog sobat. Jika merasa sudah benar silahkan tekan save. Dan sekaran coba upload templatenya ke blog sobat. Untuk cara upload templat blog via hp dapat baca postingan Saya di sini Cara Upload Template Blog Via Hp Semoga bermanfaat.