-->
Cara Posting Di Blogger Via Hp
4/ 5 stars - "Cara Posting Di Blogger Via Hp" Warim - hay teman blogger, lagi - lagi Saya postingnya perihal blogger mobile, yah sebab Saya sendiri juga blogger mobile yah sob, jadi pos...

Cara Posting Di Blogger Via Hp



Warim - hay teman blogger, lagi - lagi Saya postingnya perihal blogger mobile, yah sebab Saya sendiri juga blogger mobile yah sob, jadi postingan di blog ini yaitu pengalaman Saya sendiri di dikala ngeblog memakai ponsel/hp. Bagi teman blogger mobile yang masih galau cara posting di blog via hp yang praktis tuh bagaimana. Disini Saya akan mengembangkan sedikit tips buat teman blogger yaitu Cara Posting Di Blogger Dari Hp. Nah ini akan membantu teman yang ngeblognya memakai hp akan terasa lebih praktis dikala memposting artikel. Bagi teman yang belum tau silakan simak caranya dibawah ini.
baca juga: Cara Edit Template Blog Via Hp Android

Cara posting di blogger via hp



Disini Saya memakai aplikasi Bloggeroid. Bagi teman yang belum punya aplikasinya dapat download dulu di playstore atau google play. bila sudah download buka aplikasinya, dan tulis postingan sobat.



  • isi dengan judul postingan
  • Isi dengan postingan Anda.
  • Isi label postingan Anda.


bila sudah beres klik publish. Nanti Anda melihat gambar kurang lebih menyerupai gambar dibawah ini, kemudian klik publish lagi.



Nah tamat deh. Postingan Anda sudah berhasil di publikasikan. Mungkin itu saja postingan perihal Cara Posting Di Blogger Via Hp. Semoga membantu.