-->
Cara Mendaftar Akun Gres Di Indodax
4/ 5 stars - "Cara Mendaftar Akun Gres Di Indodax" Pada kesempatan ini saya akan membahas cara mendaftar akun gres indodax bitcoin atau kata lain nya menciptakan account, mungkin ada yang ber...

Cara Mendaftar Akun Gres Di Indodax



Pada kesempatan ini saya akan membahas cara mendaftar akun gres indodax bitcoin atau kata lain nya menciptakan account, mungkin ada yang bertanya apa itu vip bitcoin, saya akan memperlihatkan menjelasan yang singkat saja, merupakan sebuah situs untuk melaksanakan trading, penjualan, pembelian bitcoin di indonesia.

Update 14 april 2018: dengan terjadi perubahan nama / alamat situs vip bitcoin menjadi Indodax

Jika anda sudah mempunyai akun pada vip bitcoin akan sanggup melaksanakan beberapa hal yaitu trading, membeli atau menjual bitcoin dengan gampang di situs ini, bila anda sudah mempunyai bitcoin yang sudah anda dapatkan sanggup menjual bitcoin di Indodax

Pada pembahasan ini saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara kerja dari situs tersebut, hanya memperlihatkan panduan cara daftar akun indodax bitcoin.

Jika anda gres pertama kali atau gres mengetahui wacana bitcoin ini ada panduan pemula cara menghasilkan bitcoin gratis.

Mari kita mulai panduan

Cara menciptakan Akun di Indodax


1. Silakan kunjungi Indodax, bila anda sudah berada pada halaman situs klik tombol "register akun" akan muncul halaman formulir silakan di isi data dengan lengkap dan benar.

  • Nomor hp utama: nomor yang anda gunakan ketika alasannya yakni nomor hp berfungsi untuk melaksanakan verifikasi pin
  • Nomor telepon alternatif: bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan contohnya nomor hp utama anda hilang, maka masih sanggup melaksanakan konfirmasi memakai telepon alternatif
  • Username: sanggup memakai nama anda sendiri.
  • Alamat email: harus di isi dengan alamat email aktif alasannya yakni berfungsi untuk melaksanakan aktifasi akun vip bitcoin.
  • Password: gunakan password yang unik sanggup memakai kombinasi abjad dan karakter usahakan password panjang.
  • Ulangin password:
  • Centak saya bukan robot
  • Klik tombol "lanjutkan pendaftaran"


2. Jika anda mengisi data dengan benar maka akan pribadi muncul halaman login, silakan masukan alamat email dan password dan klik tombol login.

3. Akan mendapatkan laporan bahwa akun anda belum diaktivasi, silakan masuk ke dalam email yang ada buat daftar, bila sudah masuk kedalam email silakan klik link, akan menujuk ke halaman login, silakan masukan email dan password dan centang saya bukan robot dan klik tombol "masuk"

4. Akan muncul halaman gres yang menanyakan apa nomor hp yang di masukan pada ketika melaksanakan registrasi apa itu benar nomor anda sendiri, bila benar silakan tekan tombol "nomor di atas benar"

5. Setelah klik tombol nomor di atas benar, akan masuk sms verifikasi pin melalui nomor yang sudah anda konfirmasi > silakan masukan sms tersebut dan klik sumbit.

6. Lalu akan  mendapatkan suatu anjuran untuk melaksanakan instal google authenticator, sanggup anda lewati saja.

Jika semua tahapan di atas sudah anda lakukan jadi anda sudah mempunyai akun wallet bitcoin atau rekening menampun atau menyimpan bitcoin.