-->
Aplikasi Merekam Layar Android Tanpa Root
4/ 5 stars - "Aplikasi Merekam Layar Android Tanpa Root" Aplikasi Yang Bagus Untuk Rekam Layar Android Hallo agan agan kali ini saya share sebuah aplikasi yang dapat merekam layar android. Denga...

Aplikasi Merekam Layar Android Tanpa Root



Aplikasi Yang Bagus Untuk Rekam Layar Android

Hallo agan agan kali ini saya share sebuah aplikasi yang dapat merekam layar android. Dengan aplikasi tersebut anda dapat membuat video android, seperti video bermain game clash of clans atau game lainnya. Selain itu kalian juga dapat membuat sebuah chanel youtube tentang seputar tutorial android.

 Aplikasi Yang Bagus Untuk Rekam Layar Android  Aplikasi Merekam Layar Android Tanpa Root

Aplikasi Perekam layar Android Tanpa Root Terbaik Dan Suport Semua Android Dan OS.

Mungkin sebelum itu anda bertanya tanya bagaimana mereka dapat merekam layar android ketika menonton video tentang sebuah tutorial android. Awal mula juga saya sering bertanya tanya, setelah saya cari akhirnya dapatkan aplikasi yang dapat merekam layar android. Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang berfungsi untuk merekam layar android tapi tidak semuanya aplikasi itu bagus dan baik untuk gunakan.

Artikel terkait:  Cara Mengecek Dan Mengetahui Versi OS Android Terbaru Update

Berikut aplikasi perekam layar Android tanpa root:

1). AZ SCREEN RECORDER - NO ROOT


 Aplikasi Yang Bagus Untuk Rekam Layar Android  Aplikasi Merekam Layar Android Tanpa Root

Merupakan aplikasi terbaik untuk di gunakan sebagai aplikasi perekam layar android anda. Jika anda menggunakan aplikasi ini anda tidak di haruskan untuk memberikan akses root atau root android. Karena aplikasi ini berfungsi untuk semua android dan os. Selain itu kualitas video nya juga sudah sampai FULLHD dan QHD. Ini memungkinkan video yang di buat sangat bagus dan tidak akan cacat.

Tanpa watermark sehingga ketika anda merekam layar android tidak akan mengganggu anda. Dan yang lebih kerennya lagi aplikasi ini bebas iklan sehingga tidak akan mengganggu anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut bisa download di playstore.

2). DU RECORDER


 Aplikasi Yang Bagus Untuk Rekam Layar Android  Aplikasi Merekam Layar Android Tanpa Root

DU RECORDER adalah aplikasi perekam layar android tanpa root. Aplikasi ini memiliki kualitas yang stabil dan tentunya bebas dari iklan. Aplikasi ini memiliki keunggulan yang sangat banyak yaitu, suport semua bahasa, tanpa root, memiliki kualitas video yang sangat baik. Dan yang lebih spesial nya lagi aplikasi ini juga suport untuk mengedit video.

Jika anda menggunakan aplikasi DU RECORDER saya anda akan merasakan kelebihan dan keunggulan dari aplikasi tersebut. Anda bisa dapat aplikasi DU RECORDER di Playstore.

3). ADV SCREEN

 Aplikasi Yang Bagus Untuk Rekam Layar Android  Aplikasi Merekam Layar Android Tanpa Root

ADV SCREEN merupakan salah satu aplikasi perekam layar android tanpa root. Aplikasi sebenarnya sama saja dengan aplikasi lainnya dan memiliki keunggulan yang setara. Anda wajib mencoba aplikasi ADV SCREEN karena menurut saya aplikasi ini sangat keren dan unik.

Selain itu aplikasi ini hanya memiliki ukuran yang sangat kecil hanya 5 MB saja. Tapi aplikasi ini mengandung iklan. Saya saran jika anda menggunakan aplikasi ini jangan lupa untuk matikan data seluler. Aplikasi ini bisa anda dapatkan di playstore.

4). PEREKAM LAYAR SUPER - Tidak perlu di-root dan gratis


 Aplikasi Yang Bagus Untuk Rekam Layar Android  Aplikasi Merekam Layar Android Tanpa Root

Merupakan aplikasi yang paling super dan tidak perlu di root. Karena aplikasi akan berfungsi walaupun android anda belum di root. Dengan aplikasi ini anda dengan mudah merekam aktivitas layar android anda. Selain itu kualitas video nya pun lumayan cukup baik dan tidak kalah saing dengan aplikasi lainnya.

Baca juga: Inilah Cara Mencari Teman Di WhatsApp Tanpa Menggunakan No HP

Merekam layar android menggunakan aplikasi ini membuat aktivitas anda menyenangkan karena akan di suguhi beberapa fitur yang keren. Namun sepertinya aplikasi mengandung beberapa iklan. Jika anda ingin mendapatkan aplikasi tersebut seperti biasa anda bisa dapatkan di playstore.

Mungkin itu saja yang saya berikan berikan beberapa aplikasi yang dapat merekam layar android tanpa root. Jika anda sangat terbantu dengan artikel dengan hormat, saya minta untuk komentar dan share nya.