-->
Cara Menambahkan Email Pada Akun Tibiame Dengan Cara Kondusif 100%
4/ 5 stars - "Cara Menambahkan Email Pada Akun Tibiame Dengan Cara Kondusif 100%" TibiaME game online yang sudah usang bangkit dan sudah banyak yang pernah memainkan nya (termasuk saya sendiri), tibiame ini salah satu g...

Cara Menambahkan Email Pada Akun Tibiame Dengan Cara Kondusif 100%



TibiaME game online yang sudah usang bangkit dan sudah banyak yang pernah memainkan nya (termasuk saya sendiri), tibiame ini salah satu game yang mendukung semua format bentuk dan jenis handphone dari jenis handphone berbasis java,syambian dan android yang mana game ini dapat kita instal dengan aneka macam jenis apapun.

Permainan yang menceritakan alur kisah seorang anak muda yang terdampar di pinggir pantai dan terpaksa harus bertahan hidup melalui kota librya dan menelusuri aneka macam macam kota, mulai dari aurea,ashmor,yabuto,solahmar dan lain-lain.


Adapun dalam tantangan game ini, kita akan disunguhkan sebuah perjuangan dari kerakter level 1 hingga mencapai level 10000 yang akan sangat banyak memakan waktu dan mengguras tenaga mata dalam hal pencarian exp(pengalaman) supaya dapat naik pada tahap selanjutnya.

Untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial pengalaman buat mengamankan sebuah akun tibiame dari para peretas (hack) yang sudah banyak terjadi untuk dikala ini. untuk dapat mendapat keamanan kusus buat akun tibiame yang kita kelola, kita harus sudah mempunyai sebuah akun email milik kita sendiri bukan email teman,sahabat atau orang lain.


Jika sebelumnya kalian pernah menciptakan email sahabat kalian pada akun tibiame sobat, maka saatnya untuk mengganti email tersebut sebelum kerakter tibiame kalian akan diretas oleh si pemilik email.

Cara menambahkan email pada akun TibiaME secara aman

Langkah pertama silahkan kalian buat sebuah email dari google,yahoo atau hotmail, jikalau sudah mempunyai email lewati cara ini.

Langkah kedua silahkan sobat buka game tibiame menyerupai biasa, masukan nama kerakter dan dunia.

Langkah ketiga setelah berhasil masuk, silahkan tekan tombol # ( Pagar ) pada akun game tibiame menyerupai ini contohnya.


Pilih goresan pena " Songkokan " untuk bahasa melayu " Support " untuk bahasa inggrisnya.

Langkah keempat nah disini lah kalian buat atau masukan alamat email kalian yang sudah ada sebelumnya. Silahkan masukan email milik sobat dan terakhir kirim.



Langkah kelima hingga pada tahap ini, sobat sudah berhasil menambahkan email untuk keamanan akun tibiame sobat, selanjutnya buka email sobat masing-masing dan periksa apakah ada email gres yang sudah masuk! Jika ada silahkan anda klik verifikasi,

Langkah keenam sobat akan mendapat email dari pihak tibiame yang berupa sebuah PIN, dan perlu di ingat dan di catat PIN yang sudah masuk ke akun tibiame supaya nanti nya mempermudah anda untuk menganti pasword, alasannya yaitu jikalau sudah mempunyai PIN maka kerakter tibiame kalian akan meminta arahan PIN jikalau anda ingin menganti pasword atau merubah alamat email.

Dengan memasang nya arahan PIN pada kerakter game tibiame anda, tentu ini yaitu langkah untuk memperlihatkan keamanan ketat pada akun anda dari tangan jahil para (Hack). Namun perlu di ingat, jikalau hingga 3 kali anda salah memasukan arahan PIN, maka akun kerakter anda akan rusak dan terkunci untuk mengubah pasword, tetapi untuk duduk masalah login masih dapat anda lakukan walau keadaan PIN terkunci.