-->
Cara Menciptakan Chat Berada Paling Atas Di Line Yang Ampuh
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Chat Berada Paling Atas Di Line Yang Ampuh" Saat ini sistem Chat di Line menyerupai ini, jikalau chat yang satu dibales lebih cepat daripada chat yang lainnya maka chat tersebut akan b...

Cara Menciptakan Chat Berada Paling Atas Di Line Yang Ampuh



Saat ini sistem Chat di Line menyerupai ini, jikalau chat yang satu dibales lebih cepat daripada chat yang lainnya maka chat tersebut akan berada di atas.


Tidak terlepas itu dari chat line square ataupun grup, semakin cepat dibalas maka semakin berada di paling atas.


Bagi orang yang sedang asyik-asyiknya chat bersama pacar ataupun gebetan hal ini sungguh meresahkan alasannya jikalau chat di line square ataupun di grup sedang rame maka chat tersebut akan berada paling atas, sedangkan chat dengan gebetan/pacar yang beum dibalas akan berada di bawah.


Untuk itu perlu diantipasi semoga chat dari gebetan/pacar/orang yang penting lainnya selalu berada di paling atas dan tidak tenggelam.

Lalu bagaimana cara semoga chat line tidak tenggelam?


Agar dialog kita dengan gebetan ataupun pacar atau orang penting lainnya selalu berada diatas walaupun ada akibat gres dari chat lainnya, berikut ini caranya:

Saat ini sistem Chat di Line menyerupai ini Cara Membuat Chat Berada Paling Atas di Line yang Ampuh


  1. Tahan hingga usang chat yang ingin di paling atas terus menerus
  2. Setelah itu pilih pin chat


Cuma itu saja? iya cuma itu saja. Dengan fitur pin chat ini walaupun sang gebetan, pacar ataupun orang penting lainnya usang membalas alasannya kesibukan, chat tersebut tidak akan karam walaupun chat yang lainnya balas duluan.


Cara ini juga dapat dilakukan untuk grup maupun line square. Itulah bagaimana cara menciptakan chat berada paling atas di line yang gampang untuk diterapkan.