-->
6 Cara Cepat Mendapat Kartu Legendaris Di Clash Royale
4/ 5 stars - "6 Cara Cepat Mendapat Kartu Legendaris Di Clash Royale" Assalamu'alaikum Wr.Wb  6 Cara Cepat Mendapatkan Kartu Legendaris di Clash Royale- Oke semua kembali lagi dengan saya. Saya disini ...

6 Cara Cepat Mendapat Kartu Legendaris Di Clash Royale



Assalamu'alaikum Wr.Wb 

6 Cara Cepat Mendapatkan Kartu Legendaris di Clash Royale-Oke semua kembali lagi dengan saya. Saya disini akan membagikan cara biar cepat mendapat kartu legendaris di Clash Royale, aku membagikan cara ini alasannya yaitu menurut pengalaman sendiri dan sudah aku rasakan hasilnya. Cara ini cukup ampuh untuk cepat mendapat kartu legendaris, dijamin work 100%. Daripada ingin tau yuk eksklusif saja simak caranya.

1. Arena Tinggi

Dengan berada di arena tinggi tentu akan membuka kartu legendaris yang ada di arena sebelumnya,jadi peluang untuk mendapat kartu legendaris menjadi lebih besar. 

2. Dek Tempur 

Gunakanlah kombinasi dek tempur yang kuat,seperti balon,hog,pangeran dan yang lainnya. Jika kebetulan kau sudah ada kartu legendaris gunakan saja alasannya yaitu untuk memancing mendapat kartu legendari yang lain. 

3. Acara Clash Royale 

Ikutilah acara-acara yang ada di Clash Royale,dengan mengikuti acara-acara tersebut untuk menerangkan kita aktif bermain Clash Royale,apalagi bila ada program kartu legendaris baru,akan lebih cepat mendapat kartu legendaris,dan biasanya harus menuntaskan memenangkan program tersebut tanpa kalah lebih dari 3 kali. 

4. Menang Pertempuran 

Dengan sering memenangkan pertemuran,kalian akan cepat mendapat kartu legendari.Karena dengan sering menang kalian akan mendapat peti langka ibarat peti super magis,peti magis,peti epik,peti raksasa bahkan hingga mendapat peti legendaris,atau kalian juga sanggup membeli peti legendaris bila memang ada penawaran.Tapi jangan lupa untuk mengosongkan 4 slot peti biar sanggup diisi dengan peti yang baru. 

5. Donasi 

Sumbangkanlah kartu sebanyak-banyaknya untuk lebih cepat mendapat kartu legendaris,karena kontribusi termasuk sedekah yang artinya dukungan seorang muslim kepada orang lain secara sukarela dan tulus tanpa dibatasi oleh waktu dan jumlah tertentu.Nah,jadi jangan sungkan untuk berdonasi,apalagi di bulan Ramadhan,hidup jadi berkah :D 

6. Doa,Usaha dan Sabar 

Walaupun kalian tidak mendapat kartu legendaris dengan cepat alasannya yaitu sudah mengikuti cara tersebut.Kalian harus berdoa dan berusaha,yang paling penting yaitu sabar,karena Allah bersama orang-orang yang sabar. 

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan mengenai 6 Cara Cepat Mendapatkan Kartu Legendaris di Clash Royale, semoga bermanfaat bagi yang sudah membaca, terimakasih sudah menyempatkan untuk berkunjung. Dan mohon maaf apabila kalau pembahasannya sedikit mengarah ke ceramah. :D 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.