-->
Cara Mendapat Tanda Ceklis Biru Di Facebook Verifikasi
4/ 5 stars - "Cara Mendapat Tanda Ceklis Biru Di Facebook Verifikasi" Mendapatkan tanda ceklis biru di Facebook sebagai tanda verifikasi bahwa akun tersebut akun orisinil yaitu hal yang sulit untuk dilakukan. ...

Cara Mendapat Tanda Ceklis Biru Di Facebook Verifikasi



Mendapatkan tanda ceklis biru di Facebook sebagai tanda verifikasi bahwa akun tersebut akun orisinil yaitu hal yang sulit untuk dilakukan.


Hal ini dikarenakan tanda centang biru di Facebook hanya untuk para artis, selebriti, perusahaan, organisasi, dsb. Untuk orang biasa dan tidak dikenal banyak orang harus ekstra keras untuk mendapatkannya.


Verifikasi Facebook sangat dibutuhkan untuk meyakinkan orang bahwa akun tersebut akun resmi yang telah dibuat, hal ini juga upaya facebook untuk mencegah orang-orang yang menciptakan akun palsu untuk berbuat hal-hal yang tidak diinginnkan.


Untuk mendapat verifikasi Facebook sanggup mengikuti: cara mendapat verifikasi facebook centang biru yang resmi.


Apakah sanggup bagi orang biasa mendapat tanda centang biru di Facebook?


Tidak bisa, Facebook tidak sanggup sembarangan memberi tanda ceklis biru kepada orang-orang yang tidak terang dengan identitasnya.


Akan tetapi kita sanggup menciptakan tanda centang biru di profil facebook kita dengan trik khusus yang sanggup didapatkan sosiali.com.


Cara ini hanya dipakai untuk bersenang-senang saja, dan ceklis biru verifikasi facebook ini bukanlah centang resmi dari Facebook melainkan centang khusus namun menyerupai dengan centang di Facebook.


Untuk melakukannya, siapkan terlebih dahulu browser opera (untuk di hp opera mini) atau sanggup juga Google Chrome. Mengapa harus melaksanakan pakai opera/Google Chrome? alasannya tanda centang ini hanya sanggup dimasukan di browser tersebut, untuk uc browser tidak sanggup .


Setelah menyiapkan browser opera, berikut ini cara melakukannya:

Untuk di Komputer/Laptop



  1. Login akun facebook
  2. Setelah itu masuk ke profile kemudian klik about (tentang)
  3. Lalu di bawah pilih details about you (informasi rinci wacana anda)
  4. Lalu pilih other name (nama lain)

  5. Mendapatkan tanda ceklis biru di Facebook sebagai tanda verifikasi bahwa akun tersebut saya Cara Mendapatkan Tanda Ceklis Biru di Facebook Verifikasi

  6. Klik nickname
  7. Selanjutnya masukan nama panggilan dan kasih arahan khusus centang yang akan di kasih di bawah ini:
  8. Nama(spasi) ☑️
  9. Selanjutnya centang Show at top of profile (Tampilkan di bab atas profil)

Lihatlah bagaimana profile kau terdapat tanda ceklis biru. Sekali lagi, cara ini hanya untuk bersenang-senang saja alasannya tanda centangnya berbeda dengan yang ada di Facebook.

Apakah sanggup menciptakan tanda centang biru di Facebook melalui HP?

Bisa, sekali harus memakai Google Chrome, atau sanggup juga opera mini kemudian ikuti kurang lebih langkah-langkah diatas. Masuk ke profile kemudian pilih abut dan masukan nama serta tanda centang yang telah diberi di atas.


Itulah bagaimana cara menciptakan tanda centang biru di Facebook menyerupai verifikasi facebook yang dipakai untuk senang-senang saja.