-->
Kumpulan Nama Grup Facebook Untuk Menjadi Hacker Indonesia
4/ 5 stars - "Kumpulan Nama Grup Facebook Untuk Menjadi Hacker Indonesia " Nama Grup Hacker Indonesia Untuk menjadi seorang hacker tidaklah mudah butuh perjuangan dan kerja keras untuk mempelajari sebuah jaringan....

Kumpulan Nama Grup Facebook Untuk Menjadi Hacker Indonesia



Nama Grup Hacker Indonesia

Untuk menjadi seorang hacker tidaklah mudah butuh perjuangan dan kerja keras untuk mempelajari sebuah jaringan. Selain itu hacker bukan hanya mempelajari sebuah jaringan tapi juga harus mempelajari sebuah kode script seperti html dan lain lain. Maka itu dari itu menjadi hacker membutuhkan waktu yang cukup panjang, paling cepat yaitu sekitar 5 tahunan.

 Untuk menjadi seorang hacker tidaklah mudah butuh perjuangan dan kerja keras untuk mempel Kumpulan Nama Grup Facebook Untuk Menjadi Hacker Indonesia

Pengalaman saya belajar menjadi hacker bisa di bilang sudah menguasai ilmu dan metode hacker. Seperti hack facebook, carding, deface, phising dan masih banyak lagi. Tapi menurut saya untuk mempelajari sebuah script itu sangat sulit karena memiliki banyak kode yang berbeda dan memiliki fungsi tersendiri. Tapi jika anda ingin belajar menjadi seorang hacker anda bisa bergabung dengan grup hacker yang ada di facebook. Di sana banyak hacker hacker yang sudah memiliki kemampuan yang sangat tinggi.

Jika anda ingin bergabung dengan grup nya silakan simak artikel di bawah ini.

1). INDONESIA HACKER UNITED

Di sana anda dapat mempelajari beberapa atau salah satu teknik hacker. Selain itu di sana banyak hacker yang memberikan ilmu dan kemampuannya secara gratis. Tapi ada pula pihak yang menjual kemampuan atau menawarkan jasa dengan harga yang lumayan besar.

Menurut pengamatan saya di sana banyak orang orang yang memamerkan keahlian nya seperti deface atau hack situs orang lain. Maka berhati hatilah jika anda ingin bergabung dengan grup hacker karena tidak sedikit pula pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

2). ANDROID HACKERS

Grup ini cocok buat anda yang pemula dan memulai belajar hacker lewat android. Karena di grup tersebut sering membahas teknik hacker yang bisa praktekan lewat android. Seperti belajar hack wifi, hack kuota, dan masih banyak lagi.

3). HACKER EX1

Berhati hatilah jika anda bergabung dengan grup ini. Karena di dalam grup tersebut banyak orang orang yang share virus dengan iming imingan aplikasi hacker padahal aplikasi tersebut merupakan virus yang sangat mematikan dan sulit untuk menonaktifkan virus tersebut.

Baca juga:  Cara Dan Tips Reff Cashtree Agar Banyak Teman Yang Di Invite

Mungkin hanya itu saja artikel yang berikan mohon maaf jika ada salah kata atau membuat anda tidak nyaman. Jika anda sangat terbantu sengan artikel ini jangan lupa untuk komentar dan share, agar semua orang juga mendapatkan ilmu saya ini yang bermanfaat.