-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL I WANT YOU BACK - GINA ARSITA
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL I WANT YOU BACK - GINA ARSITA" Dara terlihat canggung menjawab, "Sepertinya sudah waktunya aku ke gym." Katanya cepat, kemudian berlalu meninggalkan rapper pe...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL I WANT YOU BACK - GINA ARSITA



Dara terlihat canggung menjawab, "Sepertinya sudah waktunya aku ke gym." Katanya cepat, kemudian berlalu meninggalkan rapper perempuan kebanggaan Haim Entertainment, di mana tempat Dara, Chaerin, dan Bigbang bemaung. Kemudian, mcninggalkan laki laki yang baru saia damng di depan pintu. 

Lelaki yang baru datang itu adalah mantan kekasihnya. jiyong terdiam. Tubuhnya tidak bisa bergerak ketika melihat Dara lagi lagi menghjndarinya. Enam bulan sudah Dara memuruskan hubungan mereka dan yang dilakukan Dara hanyalah menghindarinya. 

Jiyong tidak mempunyai keberanian lagi untuk mendekatinya, untuk menielaskan, unruk memberitahu Dara bahwa dirinya menyesal, sangat menyesal menduakan cinta Dara yang tulus hanya unruk gadis jepang tersebut. 

Terakhir kali jiyong menemui Dara, gadis itu menangis dengan taut waiah kecewa dan sakit, tubuhnya iuga terlihat lemas. jiyong 

mengutuk dirinya sendiri karena membuat gadisnya sampai seperti itu. dan 

di situ, Dara dengan tegas berkata tidak bisa memaafkan apa yang sudah jiyong lakukan. Gadis itu sakit had. Gadis itu kecewa karena jiyong telah menghancurkan kepercayaannya dan memimajiyong untuk meniauhinya. 

jiyong ingin benjndak sesuai keinginannya, ingin kembali berusaha berbicara, ingin kembali membuat gadis itu kembali padanya, tapi sedap ia teringat Dara yang menangis dan memohon padanya untuk menjauhinya,jiyong kehilangan rasa keberanian itu. 

Sekarang, ia hanya bisa memperhau'kan gadis yang masih sangat dicintainya itu dari jauh. Menjaganya dari jauh. Ia hanya berharap Dara suatu saat bisa memaafkannya, ia tidak Lahu kapan, tapi ia akan menunggu. Karena ia tahu, ia tidak akan bisa mencintai orang lain selain Dara. Keu'ka kata putus keluar dari mulut Dara, jiyong tahu hari itu iuga hau'nya sudah mati, tertutup untuk orang lain. 



Sumber https://matakt.blogspot.com/