-->
Cara Mendaftar (Register) Akun Jd.Id
4/ 5 stars - "Cara Mendaftar (Register) Akun Jd.Id" Cara Buat Akun di JD.ID Praktis dan Cepat - Di dunia yang serba modern menyerupai kini ini, hal yang awalnya dilakukan dengan cara bertrans...

Cara Mendaftar (Register) Akun Jd.Id



Cara Buat Akun di JD.ID Praktis dan Cepat - Di dunia yang serba modern menyerupai kini ini, hal yang awalnya dilakukan dengan cara bertransaksi pribadi sanggup dilakukan dengan santunan alat. Kita ambil pola berbelanja atau membeli barang. Jika membeli barang dulu dilakukan dengan cara bertransaksi pribadi antara penjual dan pembeli, kini sanggup dilakukan dengan hanya santunan perangkat smartphone dan juga aplikasi. Atau istilah singkatnya belanja Online.

Dengan belanja secara online, pembeli sanggup mencari barang yang diinginkan secara gampang dan efisien, pasalnya kita hanya perlu mencari barang, beli, bayar dan barang siap diantar ke rumah kita sesuai jasa pengiriman yang dipilih. Untuk toko atau web Online aneka macam khususnya di Indonesia, tapi untuk yang terpercaya 100% mungkin hanya beberapa saja. Salah satu toko online yang cukup terpercaya khususnya di Indonesia yakni JD.ID.

JD.ID adalah perusahaan berbasis mall online (e-commerce) yang beroperasi di Jakarta, Indonesia. Toko Online JD.id dibuat sebagai kerjasama antara JD.com (asal china) dan sebuah partner Indonesia. Selain terpercaya dan dijamin keamanannya JD.id juga menunjukkan barang dengan kualitas original yang jarang dilakukan oleh toko online lain.

Seperti halnya bertransaksi di toko online lainnya, alangkah baiknya sebelum membeli barang di JD.id terlebih dahulu kita menciptakan sebuah akun disana. Karena tugas akun sangat penting, menyerupai memuat info kita, menfavoritkan barang, menyimpan barang untuk dibeli nanti, sampai menyimpan voucher diskon. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips mengenai cara menciptakan akun di JD.id bagi Anda yang masih bingung, atau bahkan tidak tahu. Berikut tutorialnya..

Cara Mendaftar dan Membuat Akun JD.id Lengkap

Untuk cara mendaftar akun JD.id sanggup dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan memakai Nomor HP dan memakai Email. Karena tidak semua orang memiliki Email, maka kali ini sebagai tutorial saya akan memakai nomor ponsel, dan sebagai pola disini memakai aplikasi.

1. Pertama silahkan download dulu aplikasi JD.ID
2. Jika sudah, untuk langkah menciptakan akun silahkan masuk ke sajian "Akun saya" dibagian bawah, kemudian masuk lagi ke sajian "Masuk/Daftar" dibagian atas. Nah disini untuk memulai mendaftar silahkan pilih sajian "Daftar"


3.Selanjutnya silahkan masukkan data info akun, menyerupai nama akun (tidak boleh ada spasi), password (harus 6-20 karakter), nomor ponsel yang masih aktif (yang belum pernah dipakai untuk daftar di JD.id). Kemudian klik "Kirim Kode SMS" untuk mendapat kode, jikalau arahan 6 digit sudah didapatkan silahkan masukkan ke kolom, dan klik "Daftar".


4. Jika berhasil maka akan pribadi masuk menyerupai gambar dibawah ini. Disini Anda sanggup menambahkan info menyerupai email, tanggal lahir, sampai alamat rumah.


5. Selesai!

Pada sajian profil tersebut sanggup Anda lengkapi info sesuai fitur yang disediakan, menyerupai yang sudah saya sebutkan di nomor 4. Untuk cara mendaftar dengan Email caranya sama saja, tapi untuk cara masuknya pilih sajian "Gunakan E-mail untuk registrasi" dibagian bawah form pendaftaran pada gambar di nomor 3.

Nah demikian artikel yang sanggup saya bagikan dan untuk tutorial selanjutnya akan saya posting mengenai cara pembelian barang di JD.id.