-->
Hutan Kertas Wisata Alam Nan Eksotik Di Karawang
4/ 5 stars - "Hutan Kertas Wisata Alam Nan Eksotik Di Karawang" Hutan Kertas Karawang -  Ngo mongin wisata paling semangat jikalau ada lokasi gres yang dan seru tapi belum kita lihat, kebetulan saya pun...

Hutan Kertas Wisata Alam Nan Eksotik Di Karawang



Hutan Kertas KarawangNgomongin wisata paling semangat jikalau ada lokasi gres yang dan seru tapi belum kita lihat, kebetulan saya punya warta terupdate mengenai tempat refreshing anak muda yang sedang hangat, tempatnya asyik untuk bercanda bareng teman dan keluarga dibawah pohoh lurus rindang, tinggi dan teratur sungguh indah jikalau dipandang  

Keindahan Hutan Kertas pohon Kalitus ini semenjak usang awalnya telah sering dijadikan tempat favorite Shooting free wedding, tak heran kini masih menjadi daya tarik bagi para cukup umur pengunjung bahkan melebihi tempo dulu, sanggup beristirahat di sebuah ayunan terbuat dari kain yang di ikat antara pohon tersebut walau pun ini di tanam oleh insan ini yaitu anugerah ciptaan Tuhan yang sewajarnya kita Syukuri.

Hutan Kertas Wisata Alam Eksotik Terbaru di Karawang 



mongin wisata paling semangat jikalau ada lokasi gres yang dan seru tapi belum kita lihat Hutan Kertas Wisata Alam Nan Eksotik di Karawang
Wisata Alam Hutan Kertas hijaukan Karawang

Sejarah-Awal mula Hutan Kertas jadi Wisata

Pohon yang ditanam oleh PT. Pindo Deli perusahaan pembuat kertas terbesar di Indonesia awalnya di peruntukan sebagai materi baku tambahan untuk diproduksi sebagai kertas selain materi dari luar daerah, ditanam mulai tahun 2004 di tempat Kuta Tandingan kemudian menyusul ke sisi depan Pabrik. Sebab keindahannya banyak yang tertarik mengakibatkan pohon diambil sebagai Back ground Free Wedding dan Shelfie orang yang melintas hingga kini menjadi Trend dan menjadi tempat wisata.

Kegiatan Utama Traveling

Jika anda bertanya apasaja yang sanggup dilakukan di Hutan kertas?

  • Bisa sepuasnya berfoto selfie dengan gugusan pohon kertas (kalitus) yang berhias Payung berwarna-warni yang lucu dan Romantis.

  • Tersedia ayunan (Hammock) dipasang pada pohon-pohon yang sanggup digunakan sepuasnya sanggup berdua, ini telah disediakan dan sebagai acara favorite dengan harga sewa murah, sebagai tempat santai mengisi waktu di tempat ini.

  • Pokoknya pas buat jalan-jalan bareng Geng, teman dan keluarga terdekat suasananya cocok untuk mengisi hari libur tahun gres dan libur Nasional.

  • Cocok buat anda yang hobi trek dengan memakai Sepeda.

Info terbaru: Anda sanggup belanja pakaian dan aksesoris anak muda, sedia Stan produk EIGER yang buka siap untuk melayani pengunjung.

Jam buka; Mulai Jam 08.00-18.00

Kuliner/Makanan khas

Walau belum ada warung makan khas dilokasi tapi anda sanggup mencari terdekat didaerah ini, menyerupai Warung nasi khas Padang, Sop, The Jakarta Food di sebelah tempat Surya Cipta atau pepes jambal H. Dirja dan Haji Kasim di Walahar.

Transportasi

Aksesa jalan sangat gampang dilalui sudah sanggup dijangkau dari mana saja Pusat Kota Karawang, Terminal, Tol dal arah lainya.
Jenis jalan sudah semuanya jenis Hot Mix atau jalan aspal kokoh jadi lancar dan cepat sampai.
Lokasi yang bersahabat dengan Interchange Tol Jakarta-Cikampek Gerbang Timur 2 (dua) Kawasan Industri Surya Cipta.
Untuk kendaraan jenis roda dua (Motor)  walau disebrang sungai Citarum Kawasan ini tetap sanggup dilintasi dengan adanya bahtera penyebrangan GMR dengan biaya 2.000 Rupiah sekali melintas.

Alamat Hutan Kertas Karawang

Jika anda ingin tau dengan tempat ini hutan kertas itu dimana sih tempatnya

Address: Tepat di lingkungan Depo PT. PINDODELI 2, Kp. Gintung, Desa. Kutamekar, Kec. Ciampel. Kabupaten. Karawang, Jawa Barat, Indonesia, Kode Pos. 41363.

Jalan menuju wisata Hutan Kertas

Kota karawang, terutama Hutan Kertas tempat yang tidak jauh berada di Jalan lintas Pantura, dilewati jalur Tol Jakarta-Cikampek, Tol Cipularang, Cipali, Jakarta juga jalan masuk bersahabat dari stasiun KERETA API yang tidak jauh menyerupai stasiun Karawang, Klari, Kosambi dan Cikampek. Jakauan dan aksesnya gampang dicari.

Direction:
Tabel direksion menuju Hutan Kertas dari beberapa daerah yang sanggup anda sanggup tentukan.

Dari tempat
Jarak tempuh
Lama perjalanan
Kota Karawang
13 Km
22 Menit
DKI Jakarta
65 Km
1.25 Jam
Bandung Jabar
96 Km
1.45 Jam
Exit Tol Karawang Barat
9.1 Km
10 Menit
Keluar Tol Karawag Timur 2
850 Meter
2 Menit
Terminal Klari Karawang
7 Km
18 Menit
  • Dari Jakrta; anda sanggup masuk jalan masuk jalan Tol Jakarta-Cikampek, kemudian Keluar di pintu Karawang Timur 2. (Perhatian jikalau sudah bersahabat di karawang timur 2 anda harus lebih pelan alasannya jikalau anda salah keluar ke pintu 1, akan susah menyebrang kelokasi wisata ini, jadi exit harus di pintu 2 timur arah ke tempat Industri Surya Cipta, Pindo Deli atau KIM.

  • Dari Karawang Kota; banyak pilihan jalan-jika anda memakai Mobil sanggup melalui Tol, masuk di Karawang Barat ->menuju arah Cikampek ->keluar Pintu Karawang Timur 2, tinggal kearah gerbang PT Pidodeli 2, pribadi sampai.

  • Dari Bandung, Jawa Barat; Bisa melalui Tol Purbaleunyi kearah Dawuan kemudian masukbke Tol Jakarta ->Keluat pintu Karawang Timur 2, tinggal menuju Hutan Kertas.

  • Kendaraan Motor dari Terminal Klari anda sanggup pakai jalan menuju tempat Suryacipta City of Industri melalui Perahu-getek penyebrangan GMR atau Pak H. ENDANG lewat Rumambe 2 maligi jalan paling cepat dengan biaya tambahan Rp. 2.000 sekali lewat.

Peta lokasi-Maps Hutan Kertas di Karawang




Keterangan!
Jika membutuhkan silahkan Cek lokasi, rute dan Foto-foto Hutan Kertas Karawang melalui google maps dari Smartphone anda ini cara memudahkan meninjau dan melihat foto-foto terbaru mengenai wisata hutan kertas.


Kiat-kiat sebelum mengunjungi Tempat Wisata

Mempersiapkan semua keperluan yaitu berwisata yang menyenagkan alasannya semuanya akan sanggup dilakukan dengan lancar; bawalah semua peralatan, perbekalan, kendaraan dan alatFotografi atau Videografi biar semua keguatan anda sanggup di abadikan hingga teman dan teman anda tahu dan ikut bahagia melihat foto terbaru anda haha.

Lihat Pula Wisata dan Kuliner terdekat dikarawang.

Demikian warta wisata kali ini semoga menambah wawasan dan pengetahuan.