-->
Cara Gampang Melihat Id Status Facebook
4/ 5 stars - "Cara Gampang Melihat Id Status Facebook" Pada waktu yang kemudian Saya sudah menyebarkan tutorial Cara Membuat ID Apps Facebook. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan menciptakan...

Cara Gampang Melihat Id Status Facebook



Pada waktu yang kemudian Saya sudah menyebarkan tutorial Cara Membuat ID Apps Facebook. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan menciptakan artikel Cara Praktis Melihat ID Status Facebook

Untuk cara melihat ID profile facebook, mungkin sudah banyak sahabat blogger yang tau dan sudah banyak yang share. Jadi, disini saya akan menyebarkan artikel perihal cara Melihat ID Status Facebook yang mungkin masih jarang yang tau.

Nah, bagi Anda yang ingin tau, bagaimana cara melihat ID status facebook Anda, ikuti langkah-kangkah nya dibawah ini.

1. Masuk akun facebook Anda.
2. Klik profile facebook Anda, dan cari status yang akan di lihat ID nya.
3. Setelah ketemu status-nya, arahkan kursor pada jam atau tanggal status yang akan di lihat ID nya. Setelah itu klik kanan kemudian klik copy link address.



4. Setelah berhasih di copy, silakan paste/tempel atau simpan dimana Anda ingin menyimpan nya. Dan lihat ID status-nya, sebagai contoh, saya simpan di address bar,



Pada gambar diatas, anak panah yang nomor 1, itu yakni ID profile, dan anak panah yang nomor 2, yakni ID status facebook.
link diatas akan terlihat ibarat ini. https://web.facebook.com/warim.ulpa/posts/1868824706735195
Maka ID statusnya adalah, yang berupa nomer ibarat ini. 1868824706735195

Demikian artikel perihal Cara Melihat ID Status Facebook, Mudah-mudahan sanggup di pahami.
Sempatkan juga untuk membaca Cara Hilangkan Tombol Add Friend Pada Facebook.