-->
Cara Mengganti Nama Facebook 1 (Satu) Suku Kata
4/ 5 stars - "Cara Mengganti Nama Facebook 1 (Satu) Suku Kata" Selamat pagi sobat blogger, sehabis sebelumnya aku posting wacana Cara Praktis Melihat ID Setatus Facebook. Dan pada kesenpatan kali ini a...

Cara Mengganti Nama Facebook 1 (Satu) Suku Kata



Selamat pagi sobat blogger, sehabis sebelumnya aku posting wacana Cara Praktis Melihat ID Setatus Facebook. Dan pada kesenpatan kali ini aku akan posting wacana Cara Mengganti Nama Facebook Satu Kata. Mungkin ada sebagian sobat facebooker yang namanya hanya terdiri dari satu kata, sepeti aku sendiri juga hanya satu suku kata. Facebook memudahkan kita terhubung dengan teman, sodara, atau keluarga lewat internet. menyerupai halnya bekerjasama dengan orang di dunia nyata. Oleh sebab itu, penting untuk menggunakan nama umum atau nama yang sesuai dengan nama panggilan kita di dunia nyata, biar orang yang kita inginkan untuk terhubung sanggup menemukan kita.

Nama umum Anda yakni nama yang biasa dipakai teman, soudara, keluarga, atau rekan kerja untuk memanggil Anda. Sebagai contoh, kalau nama resmi Anda yakni Data Suhendra, atau Untung Slamet. namun Anda biasa dipanggil Data atau Hendra, untung atau slamet. salah satu nama itu sanggup memudahkan orang yang mau terhubung dengan anda. Tapi bagaimana kalau nama kita terdiri dari satu suku kata. Misalnya namanya Data, atau Untung,? itulah pertanyaan yang sedang aku bahas. Bagi anda yang ingin mengganti nama facebook satu kata mari ikuti caranya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Merubah / Mengganti Bahasa Facebook Menjadi Bahasa alay.

1. Pertama anda masuk di facebook.com

2. anda scrol ke bawah dan temukan goresan pena Pengaturan & Privasi. Setelah ketemu kilik Pengaturan & privasi. Lihat gambar di bawah. Sebelumya aku minta maaf karna di sini aku menggunakan hp, di sini aku menggunakan Uc Browser. kalau anda menggunakan kompyuter juga sanggup tapi mungkin tampilan nya berbeda dengan yang aku tulis di sini. walaupun tampilannya beda tapi caranya tetap sama.



3. sehabis anda klik Pengaturan & Privasi Nanti anda akan menemukan halaman menyerupai gambar di bawah ini. Dan klik Umum



4. Setrlah itu Nanti anda akan di hadapkan pada halam yang kurang lebih menyerupai gambar di bawah ini, dan klik Sunting



5. Setelah klik sunting nanti anda mendapat halaman seprti gambar di bawah ini. Dan silahkan anda edit nama depan anda. dan Untuk nama belakang kosongkan saja. jangan di isi.



6. Save. Sampai di sini nama anda sudah bermetamorfosis satu kata. Nah, mungkin cuma itu saja postingan dimalam ini wacana Cara Menggati Nama facebook Satu Kata
Baca Juga : Kode HTML Untuk Mempercantik Catatan Facebook Di Facebook. Semoga bermanfaat.