-->
Cara Gampang Menampilkan Data Yang Sebetulnya Pada Statistik Blogger
4/ 5 stars - "Cara Gampang Menampilkan Data Yang Sebetulnya Pada Statistik Blogger" Jika Anda melihat tayangan blog Anda banyak atau tinggi, Anda jangan eksklusif senang. Karena apakah Anda tau kalau yang terlacak dan menc...

Cara Gampang Menampilkan Data Yang Sebetulnya Pada Statistik Blogger



Jika Anda melihat tayangan blog Anda banyak atau tinggi, Anda jangan eksklusif senang. Karena apakah Anda tau kalau yang terlacak dan menciptakan tayangan blog Anda menjadi banyak ternyata itu ialah Anda sendiri.

Anda niscaya menerka bahwa yang terlacak sebagai pengunjung atau pageview ialah konkret atau pengunjung unik (organik) dari Google Search, tetapi sebetulnya tidak, kalau Anda belum menghentikan lacakan Anda sebagai admin blog semoga tidak terhitung dalam data statistik.

Jika Anda bayak membalas komentar di artikel blog Anda, atau Anda gres mengedit template dan melihat tampilan blog yang gres di modifikasi itu juga terlacak sebagai pengujung atau pageview. Kaprikornus pengunjung blog Anda akan tercampunr oleh Anda sendiri, maka dari itu kita harus menghentikan pelacakan admin untuk blog sendiri semoga Anda tahu seberapa banyak pengunjung blog Anda sebenarnya.

Untuk Cara Menampilkan Data yang Sebenarnya pada Statistik Blog, caranya cukup mudah, kalau Anda ingin semoga statistik menampilkan data yang sebenarnya, mari ikuti caranya di bawah ini.

1. Pertama Anda masuk pada akun blogger Anda.
2. Setelah masuk pada dasbor klik Menu/opsi lain dan pilih Statistik lalu klik pada goresan pena Mengelola Pelacakan Tayangan Laman Anda Sendiri Seperti gambar di bawah ini.



3. Bagi Anda yang sudah menggunakan custom domain namun belum Mengaktifkan Fitur HTTPS Untuk Custom Domain Blogger niscaya akan error, solusinya Anda lihat di address kafetaria dan tinggal Anda ganti https menjadi http, lalu klik Enter. Setelah itu, nanti Anda akan di alihkan pada halaman yang kurang lebih ibarat gambar di bawah ini, dan silahkan centang pada kotak kecil. Jangan lacak Tayangan Saya Utuk Blog Ini.


4. Selesai... kini kunjungan Anda pada blog Anda sendiri tidak akan terhitung sebagai pengunjung atau pageview. Ini berlaku hingga Anda belum menghapus cache dan cookie di komputer Anda.

Nah itulah artikel kali ini wacana Cara Menampilkan Data yang Sebenarnya pada Statistik Blog. Semoga bermanfaat.