-->
Infinite Amp Blogger Template
4/ 5 stars - "Infinite Amp Blogger Template" Pada waktu yang kemudian Saya sudah membagikan Template AMP HTML Gratis Coba Desain. Untuk kesempatan kali ini, Saya ingin mencoba membag...

Infinite Amp Blogger Template



Pada waktu yang kemudian Saya sudah membagikan Template AMP HTML Gratis Coba Desain. Untuk kesempatan kali ini, Saya ingin mencoba membagikan template AMP yaitu Infinite AMP Blogger Template.

Template yang akan aku bagikan disini yaitu template buatan mba Arlina Design. Tentunya teman blogger sudah sering dong mendengar namanya.

Template Infinite AMP yaitu template AMP pertama yang dibentuk oleh mba Arlina. Template ini memliki tampilan yang cukup elegan dan memiliki loading yang cukup ringan. Template Infinite belum tersedia untuk versi premium dan hanya dibagikan secara gratis.

Makara untuk Anda yang ingin memakai template Infinite AMP ini, dapat download dibawah ini.

Berikut ini fitur yang ada di dalam tema Infinite AMP

  • Features
  • Responsive
  • Google Testing Tool Validator
  • Mobile Friendly
  • SEO Friendly
  • Dynamic Heading
  • Menu Navigation
  • Valid Schema.org
  • High CTR
  • 2 Column
  • Breadcrumbs
  • Footer Menu
  • Related Posts
  • Search Box
  • Social Share Button
  • Shortcodes
  • Subscription Widget
  • Disqus Comments




Itulah artikel kali ini yang dapat Saya bagikan dengan judul Infinite AMP Blogger Template.