-->
Cara Gampang Downgrade Asus Fonepad 7 Fe170cg Dari Android Lollipop Ke Android Jellybean
4/ 5 stars - "Cara Gampang Downgrade Asus Fonepad 7 Fe170cg Dari Android Lollipop Ke Android Jellybean" Assalamu'alaikum Wr. Wb.            Hai teman semuanya, apa kabarnya.? Semoga sehat selalu. AAMIIN. Berjumpa lagi dengan saya, kali in...

Cara Gampang Downgrade Asus Fonepad 7 Fe170cg Dari Android Lollipop Ke Android Jellybean



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
           Hai teman semuanya, apa kabarnya.? Semoga sehat selalu. AAMIIN. Berjumpa lagi dengan saya, kali ini aku akan membahas seputar tablet Asus Fonepad FE170CG(K012).
           Ok, pribadi saja ke topik permasalahan. Kenapa aku menciptakan judul postingan ialah cara downgrade Asus Fonepad FE170CG dari android lollipop ke android jellybean, bukan ke android kitkat.?
           Alasannya begini sobat, bila kini tab teman berada di versi 12.8.1.38, dipastikan teman tidak sanggup mendowngrade tab teman ke android kitkat. Jika teman memang ingin kembali ke android kitkat.
           Sobat harus downgrade dulu tab teman ke android jellybean, gres mengupgradenya ke android kitkat. Akan tetapi, bila kini tab teman berada di versi 12.8.1.33. Kemungkinan sanggup didowngrade pribadi ke android kitkat.
           Ok. Langsung saja ini langkah-langkahnya:
Note : Sebaiknya backup dulu semua data-data teman yang penting ke microsd atau ke komputer. Karena proses ini akan menghapus semua data.
Siapkan perlengkapannya:
1. Kartu microsd yang masih cukup ruang
2. Firmware android jellybean WW V10.32.1.33.1 atau yang lebih baru. Bisa teman download di sini:
https://www.asus.com/id/support/Download/28/7/0/7/K0zj5cW6VJEzTjQR/32/
(Catatan : Sesuaikan versi SKU di tab teman jangan hingga tidak sesuai, misalnya aku di sini memakai SKU WWV10.32.1.33.1)
Cara 1 :
1. Taruh firmware android jellybean di microsd(di luar folder, jangan di dalam folder)
2. Restart tab sobat.
3. Dan di tab agan akan ada notifikasi pembaruan perangkat lunak baru. Tinggal klik saja, dan tekan ok. Tunggu hingga prosesnya selesai.
Cara 2 :
Jika cara pertama tidak ada notifikasi yang muncul, coba cara kedua di bawah ini.
1. Taruh firmware android jellybean di microsd(di luar folder, jangan di dalam folder) dan rubah namanya menjadi K012_sdupdate(format ZIPnya jangan dihapus)
2. Matikan HH sobat, kemudian masuk ke droidboot atau fastboot dengan cara : tekan tombol vol. down + tombol power secara bersamaan. Dan tunggu hingga masuk droidboot/fastboot, kemudian pribadi lepas.
3.  Untuk menentukan tekan tombol vol. Up atau vol. Down dan tombol power untuk ok.
4. Pilih sajian recovery dan tunggu hingga prosesnya selesai. Bisa sambil makan cemilan atau minum kopi mungkin.
Noteresiko ditanggung sendiri !
            Ok, hingga di sini dulu sobat. Jika kurang terperinci sanggup ditanyakan lewat kolom komentar. Dan apabila ada salah kata mohon dimaafkan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.