-->
Cara Gampang Upgrade Android Jellybean Ke Android Kitkat Di Asus Fonepad 7 Fe170cg Lewat Ota
4/ 5 stars - "Cara Gampang Upgrade Android Jellybean Ke Android Kitkat Di Asus Fonepad 7 Fe170cg Lewat Ota" Assalamu'alaikum Wr. Wb.         Hai teman semuanya, Bagaimana kabarnya.? Semoga sehat selalu. AAMIIN. Ok, kali ini aku akan membahas...

Cara Gampang Upgrade Android Jellybean Ke Android Kitkat Di Asus Fonepad 7 Fe170cg Lewat Ota




Assalamu'alaikum Wr. Wb.
        Hai teman semuanya, Bagaimana kabarnya.? Semoga sehat selalu. AAMIIN. Ok, kali ini aku akan membahas cara meng-upgrade android di asus fonepad FE170CG melalui OTA (On The Air).

        Cara meningkatkan Android melalui OTA merupakan cara termudah. Karena, kita hanya dapat mendownload melalui smartphone atau tablet.
        Ok, eksklusif saja ke topik masalah. Di bawah ini yakni tutorialnya, silakan dibaca dengan teliti.
Langkah-langkah:
1.) ruang data seluler (tetap masih banyak kuota, minimal 1 GB. Karena file firmwarenya tidak mengecewakan besar).
2.) masuk ke pengaturan sajian / setelan.
3.) Pilih sajian ihwal (Biasanya paling bawah sendiri).
4.) Pilih dulu sistem (jika ada pembaruan android baru, maka akan ada pemberitahuan dan tekan ok untuk mengunduh. Prosesnya tidak mengecewakan lama, tergantung dari tombol di kawasan teman masing-masing). 
5.) Setelah berhasil didownload, nanti akan ada pemberitahuan dan tekan install / ok untuk proses instalasi firmwarenya.
6.) HH teman akan otomatis reboot dan memproses perusahaan firmwarenya.
7.) Tunggu proses installnya dan jangan diapa-apain. Bisa ngopi-ngopi dulu atau makan cemilan. Hehehe
8.) Jika sudah selesai, tunggu hingga masuk ke rumah. (Karena di sini android sedang mengoptimasi aplikasi dan sebaliknya jangan diapa-apain dulu).
9.) Jika sudah masuk ke rumah. Coba cek di sajian setting / konfigurasi dan pilih sajian tentang. Lihat di versi sajian android jikalau sudah mengatakan versi 4.4.2 berarti Anda berhasil mengupgrade android jellybean ke android kitkat. Hore
Catatan: risiko ditanggung sendiri   
         Itulah teman tutorial yang singkat ini. Jika ada yang kurang jelas, dapat ditanyakan di kolom komentar. Sekian dan mohon maaf jikalau ada salah kata.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.