-->
Vainglory: Cara Build Item Ardan Tank Support Yang Tangguh
4/ 5 stars - "Vainglory: Cara Build Item Ardan Tank Support Yang Tangguh" Cara Build Item Ardan Tank Support Build Item Ardan – Vaignlory adalah salah satu game MOBA terbaik dengan kualitas tampilan yang akan mem...

Vainglory: Cara Build Item Ardan Tank Support Yang Tangguh



Cara Build Item Ardan Tank Support

Build Item Ardan – Vaignlory adalah salah satu game MOBA terbaik dengan kualitas tampilan yang akan membuat betah para gamer. Apakah kalian salah satu yang memainkan game ini? jika iya pasti sudah tahu hero yang satu ini yaitu ARDAN. Hero ini adalah pahlawan dengan tipe kapten yang memiliki pertahanan dan utilitas yang akan mendukung tim. Dia adalah seorang gladiator yang sangat kuat dalam melindungi tim dari serangan lawan. Dari penampilan fisiknya dia adalah petarung yang tangguh dengan pertahanan yang kuat yang berbadan besar menggunakan full armor di seluruh badannya terutama di tangan sebelah kanan yang jika memukul akan mengakibatkan kerusakan energy kristal.


 Vaignlory adalah salah satu game MOBA terbaik dengan kualitas tampilan yang akan membuat  Vainglory: Cara Build Item Ardan Tank Support Yang Tangguh

Kapten merupakan salah satu bagian penting dalam tim yang akan mensuport hero lain dengan pertahanan yang lemah. Dengan armor yang dimiliki dan skil-skil yang memang ditunjukan untuk membantu teman saat berhadapan dengan lawan hero ini akan mengontrol jalannya pertandingan. Ardan adalah salah satu hero yang penting dalam game vainglory ini tujuan utamanya adalah untuk mem-protect atau melindungi sesama teman hero di dalam timnya. Namun tidak menutup kemungkinan untuk menjadi petarung yang hebat tergantung item apa yang sesuai dengannya.

Artikel terkait:  Vainglory : Cara Build Hero Idris Dengan Kerusakan Mematikan

Dilihat dari kemampuan yang dimiliki memang secara garis besar untuk melindungi tim terutama pada skil 1 yang dimiliki yaitu memberikan energi yang akan menjaga kesehatan teman dalam beberapa detik agar tetap terjaga saat pertempuran sengit terjadi. Kekuatan Ardan berasal dari kemampuannya untuk membentuk kembali medan perang, yang memungkinkan sekutu-sekutunya untuk mencari posisi yang lebih baik, sementara membuat musuh yang tidak hati-hati akan semakin tertekan. Ardan membawa banyak manfaat ke tim. Mulai Ardan di jalur atau hutan membantu perimba, tergantung pada sekutu mana yang ingin Anda lindungi.

Attack Type: Melee
Position: Roam
Role: Captain 

Disini saya akan berbagi tips dan membahas mengenai build item yang bisa dia gunakan dalam permainan.

Berikut tips Vainglory build item Ardan:

1). Build Item Ardan Support:

Build item diatas adalah kombinasi yang akan membuat tim akan memiliki perlindung yang cukup. Dari item tersebut hero dapat membantu menyembuhkan, memberikan perlindungan, menyelamatkan tim yang sedang kritis dengan berlari, isi ulang enegri yang cepat dan juga tambahan kerusakan kristal yang akan di timbulkan kepada lawan.

Hal pertama yang perlu di beli adalah seorang hero roamer adalah beli item Fountain of renewal yang berfungsi sebagai penambah darah atau kesehatan tim didekatnya dan Crucible yang dapat memberikan perlindungan reflek block pada tim disekitarnya yang dilancarkan musuh dengan cepat.

Kemudian secara bertahap membeli item yang lain terbeli item Silversteel yang dapat membuat lawan menjadi lambat dalam gerakan. Setelah itu bangun item berikutnya yaitu Clockwork yang bertujuan untuk mempercepat cooldown yang akan memberikan isi ulang energi dengan cepat yang akan di gunakan untuk mengeluarkan skil kamu dengan cepat selain itu akan memberikan kerusakan kristal juaga..

Selanjutnya tambahkan item sepatu War Treads dengan item ini akan membantu tim mengejar dan menekan musuh penyerangan bersama-sama atau dapat membantu tim saat melakukan pelarian bersama. Ynag terakhir item Aftershock berfungsi untuk mempercepat isi ulang energi dan menimbulkan kerusakan juga selain itu untuk membantu tim dalam hal menyerang lawan yang memiliki kesehatan cukup tinggi. Item yang terakhir dapat diganti sesuai jalannya permainan untuk menyempurnakan kemenangan kamu dalam game.

2. Build Item Ardan Tank Full Suport:

Untuk build item yang berikut ini adalah untuk membuat Ardan menjadi hero full support atau tanker yang dapat membantu tim secara keseluruhan dengan pertahanan tinggi. Karena memang di bangun dengan tipe tanker maka sebaiknya harus berada di dekat hero yang memiliki pertahanan lemah agar bisa membantu teman dalam penyerangan selain itu tim yang berada di dekat Ardan akan merasa percaya diri karena Anda membawa item perlindungan.

Untuk membangun item tersebut hal pertama yang harus kamu beli yaitu item wajib seperti build diatas yaitu Fountai of renewal dan Crucible yang pastinya kamu sudah mengetahui manfaatnya. Lalu tambahkan item Atlas Pauldron yang dapat memperlambat gerakan lawan dalam satu area yang dia buat.

Selanjutnya item Stormcrown yang dapat membantu meningkatkan damage serangan kepada minion saat farming agar lebih cepat. Setelah itu tambahkan item Contaption untuk mengetahui posisi musuh sedang berada dimana, karena dengan ini seorang kapten dapat mengetahui strategi untuk menyerang atau bertahan. Terakhir item sepatu War Treads yang dapat digunakan untuk berlari dengan cepat bersama satu tim.

Baca juga: Mobile Legends : Cara Build Hero Karrie Yang Biasa Memberi Kerusakan Serius

Nah saya juga sering memainkan hero bertipe kapten ini karena memang jarang yang memilih menjadi kapten, jika Anda mau mencobanya yaitu build item dengan kerusakan kristal tinggi, pengisian energi yang cepat, dan akan membantu pemulihan tim Anda. berikut yang saya selalu pakai:

Dri item diatas Anda akan mendapati bahwa Arda memiliki pemulihan tinggi, perlindungan dan pertahanan tinggi, sekaligus kecepatan isi ulang energi yang sangat cepat dan juga kerusakan kristal yang juga tinggi cobalah item tersebut rasakan perbedaanya.

Untuk Hero kapten yang lain juga pakailah item terakhir yang saya rekomendasikan tersebut. Item diatas cocok untuk sebagian besar hero tanker atau kapten namun tidak menutup kemungkinan untuk hero yang lain misal hero ALPHA pakailah item tersebut.

Cukup sekian pembahasan vainglori hero Ardan jika ada kekurangan saya mohon maaf. Jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih.