-->
5 Cara Edit Foto Jadi Gambar Kartun Online Gratis
4/ 5 stars - "5 Cara Edit Foto Jadi Gambar Kartun Online Gratis" Cara mengedit foto menjadi kartun bisa dilakukan secara online maupun offline. edit foto jadi kartun secara online sanggup anda coba denga...

5 Cara Edit Foto Jadi Gambar Kartun Online Gratis



Cara mengedit foto menjadi kartun bisa dilakukan secara online maupun offline. edit foto jadi kartun secara online sanggup anda coba dengan mengakses situs-situs tertentu yang menyediakan layanan ini. sedangkan cara menciptakan foto menjadi kartun secara offline bisa anda lakukan dengan memakai software editing menyerupai coreldraw ataupun adobe photoshop

 bisa dilakukan secara online maupun offline 5 Cara Edit Foto Kaprikornus gambar Kartun Online gratis
Add caption


khusus pada artikel ini, saya akan menunjukkan tutorial mengenai cara edit foto kartun online. saya akan menunjukkan review mengenai beberapa situs online yang bisa anda susukan untuk merubah foto anda menjadi kartun. apa sajakah situsnya? berikut daftarnya:

Editing Foto Online Kartun


BeFunky

BeFunky merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan manipulasi foto secara online dimana anda sanggup merubah foto anda menjadi kartun dan membuatnya lebih menarik, lucu, dan unik. tidak hanya pengaruh kartun, pada website ini juga disediakan bermacam-macam pengaruh lainnya menyerupai polaroid, pengaruh vintage, lukisan minyak, pop art, dan masih banyak lagi. hanya dengan melaksanakan beberapa klik anda sudah bisa mengubah foto anda menjadi lebih menarik.

Photo Pencil Sketch

kalau sebelumnya saya menunjukkan Tutorial Cara Merubah Foto Menjadi Sketsa Wajah Dengan Photoshop maka kali ini saya akan berikan cara merubah foto menjadi denah pensil secara online. cukup dengan mengakses situs www.dumpr.net anda sudah bisa mengedit foto menjadi denah dengan mudah. anda hanya diharuskan untuk mengupload gambar/foto yang ingin anda edit maka secara otomatis foto anda akan bermetamorfosis sketsa. gampang sekali bukan?

Cartoonize.net

sama halnya menyerupai situs yang telah saya ulas di atas, situs ini juga bisa membantu anda dalam mengubah foto menjadi kartun. hanya dengan melaksanakan 3 langkah gampang maka foto anda akan bermetamorfosis gambar kartun yang keren.

 bisa dilakukan secara online maupun offline 5 Cara Edit Foto Kaprikornus gambar Kartun Online gratis

Cartoon.Pho.to

pada situs ini, selain anda bisa merbah foto menjadi kartun, anda juga bisa memanfaatkan layanan editing lainnya menyerupai face morphing. face morphing yakni alat yang bisa mngubah lisan wajah seseorang di dalam foto. anda bisa mengubah lisan sedih, gembira, dan bermacam-macam lisan wajah lainnya.

Kuso Cartoon

situs terakir yang sanggup anda susukan untuk merubah foto menjadi kartun yakni Kuso Cartoon. merkipun situs ini terbilang kurang tepat kalau dibanding keempat situs yang telah disebutkan di atas, namun anda tetap bisa menyebabkan situs ini sebagai solusi untuk mengedit foto kartun. tersedia 6 pilihan cartoon editor yang bisa anda pilih sesuka hati untuk menciptakan foto anda menjadi terlihat menarik, keren, dan berbeda.

 bisa dilakukan secara online maupun offline 5 Cara Edit Foto Kaprikornus gambar Kartun Online gratis



Itulah 5 Cara Edit Foto Kaprikornus gambar Kartun Online gratis yang bisa anda lakukan untuk menciptakan foto anda menjadi lebi menarik, lucu, keren, dan tampak berbeda. Selamat mencoba.