-->
7 Tips Menciptakan Artikel Marketing Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet
4/ 5 stars - "7 Tips Menciptakan Artikel Marketing Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet" Jika kita sanggup mengakses internet, sanggup mengetik dan mempunyai banyak inspirasi yang sanggup kita tuangkan, maka kita sudah punya sya...

7 Tips Menciptakan Artikel Marketing Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet



Jika kita sanggup mengakses internet, sanggup mengetik dan mempunyai banyak inspirasi yang sanggup kita tuangkan, maka kita sudah punya syarat utama sebagai seorang penulis.

 sanggup mengetik dan mempunyai banyak inspirasi yang sanggup kita tuangkan 7 Tips Membuat Artikel Marketing untuk Menghasilkan Uang dari Internet

Tapi banyaknya artikel marketing yang beredar di internet barangkali menciptakan kita memeras otak untuk sanggup meningkatkan traffic kunjungan ke website kita.

Artikel marketing boleh sama-sama anggun dan sama-sama informatif. Lalu apa yang harus kita lakukan untuk sanggup bersaing dan tetap sanggup menghasilkan uang dari internet? Simak 7 Tips Membuat Artikel Marketing untuk Menghasilkan Uang dari Internet !

1. Tulislah konten artikel yang orisinil dan berkualitas.


Search Engine menyerupai Google, Bing, Yahoo dan sebagainya tidak akan dengan gampang menempatkan suatu website yang memuat artikel plagiat. Sebagai seorang penulis artikel, kita harus benar-benar memastikan bahwa artikel yang kita buat harus fresh dan informatif.

Ini akan membantu website kita berada di posisi teratas dalam situs pencarian.


2. Masukkan artikel ke Ezine Articles.


Sebagai sebuah website directory submission yang paling banyak dipakai para penulis artikel, Ezine akan menawarkan kesempatan lebih banyak bagi para pembaca untuk membaca artikel kita.

Backlinks dan keterangan website kita yang terletak pada footnote akan mengarahkan pembaca eksklusif menuju website kita.

3. Lakukan Update Blog secara berkala.


Sebagai seorang penulis kita dihentikan malas. Update posting yang terjadwal, mengindikasikan bahwa blog atau website kita aktif dan dinamis. Website menyerupai inilah yang paling tinggi trafficnya dalam situs pencarian.

4. Masukkan artikel ke dalam Article Directory.


Ada banyak pilihan artikel direktori di internet. Kita sanggup memasukkan artikel-artikel kita lebih dari 100 artikel direktori secara manual dan konsisten.

5. Masukkan artikel marketing anda dalam website press release.


Sebagai seorang penulis artikel, kita tentu sudah sangat memahami pentingnya press release. Kegiatan dan kemajuan perjuangan kita sanggup dipromosikan.

6. Bangun backlinks dalam artikel marketing.


Jangan pernah lupa menyisipkan backlink pada setiap artikel yang kita tulis. Backlink akan sanggup menggiring pembaca yang tertarik pada artikel kita ke website utama.

7. Komentari blog dan artikel dengan tema serupa.


Kelihatannya mungkin kecil, tapi mengomentari blog atau artikel dengan tema yang serupa akan membantu memberi kesan aktif pada akun website kita. Besar kemungkinan para pembaca dan penulis artikel lainnya yang kita komentari akan tertarik membaca artikel di website kita.

Jika ketujuh tips jitu itu diterapkan, pasti artikel marketing kita pasti mempunyai kekuatan untuk menunjang publisitas website kita. Bagi seorang penulis, tentunya merupakan kebanggan kalau artikelnya sanggup dibaca banyak orang. Terlebih lagi, menghasilkan uang dari internet pun tidak lagi hanya mimpi.