-->
Ada Facebook Ads Dibalik Kemenangan Ridwan Kamil
4/ 5 stars - "Ada Facebook Ads Dibalik Kemenangan Ridwan Kamil" Faktor pertama semuanya memang sudah ditentukan oleh takdir, namun ternyata dibalik itu semua tidak bisa dipungkiri sebetulnya ada ...

Ada Facebook Ads Dibalik Kemenangan Ridwan Kamil




Ada Facebook Ads Dibalik Kemenangan Ridwan Kamil Ada Facebook Ads Dibalik Kemenangan Ridwan Kamil

Faktor pertama semuanya memang sudah ditentukan oleh takdir, namun ternyata dibalik itu semua tidak bisa dipungkiri sebetulnya ada perjuangan usaha tim RK dalam mengumpulkan bunyi yang lebih unggul dari pasangan yang lain di pilihan gubernur jawa barat yang dilaksanakan pada (27/6/18) dengan pemanfaatan pertolongan teknologi ibarat salah satunya Facebook Ads / Iklan Facebook. Kata temanku, RK ini ialah salah satu orang yang cukup perhatian juga terhadap bidang teknologi, beberapa aktivitas kerjanya memang juga ada yang berbau amis unsur teknologi, saya tidak tahu detailnya, kalian bisa cari cari sendiri, jadi dirinya dan tim pemenangnya mungkin sudah paham akan hal ini. 

Dengan jumlah pengguna facebook yang banyak maka tidak salah rasanya bila facebook disebut juga sebagai salah satu faktor kemenangan Ridwan Kamil, apalagi tim Ridwan kamil juga niscaya bukan hanya memanfaatkan teknologi media umum facebook saja, melainkan juga yang lainnya, ibarat twitter, instagram dan lain lain. Sederhananya kata orang yang suka dagang, hal ini bisa termasuk kedalam kategori ataupun taktik Marketing sebab memang menjadi cagub ini layaknya jualan juga, hanya saja objek yang dijual berbeda.

Mungkin goresan pena ini agak sotoy, tapi dari hasil pengamatan saya, saya beberapa kali melihat laman Ridwan Kamil yang berisi sedikit cuplikan cuplikan/konten wacana dirinya di laman facebook yang tampil sebab memang mungkin ada kontrak/dukungan iklan didalamnya.

Facebook Ads katanya cukup canggih, sang pengiklan bisa memilih iklan akan ditampilkan di kawasan atau lokasi pengguna yang mana, biar tampil secara maksimal. Benar tidaknya wacana hal ini, yang terang mendapat kemenangan memanfaatkan kecanggihan teknologi gosip bukanlah hal yang salah. Contoh lainnya juga bisa kita lihat pada penggunaan Adword milik Google, beliau juga bisa melaksanakan hal serupa ibarat yang dilakukan iklan facebook. 

Kesimpulannya, teknologi gosip telah banyak memperlihatkan manfaat dan fasilitas bagi umat insan dalam banyak sekali bidang, termasuk bidang politik, nah teknologi ini mungkin besar kecilnya telah ikut berjasa dalam memilih arah politik di masa depan, kalau bidang politik saja bisa memanfaatkan teknologi gosip untuk meraih keberhasilannya, maka hal yang sama mungkin bisa dilakukan untuk bisnis online yang sedang Anda kelola bukan ? kunci keberhasilan mungkin bukan hanya saja terletak pada bagaimana iklan Anda bisa ditampilkan dengan baik di facebook, tapi juga wacana kualitas dari konten yang di iklankan, bila dikemas dengan baik dan apik, mungkin risikonya juga akan jauh lebih baik.