-->
Cara Menciptakan Blockquote Di Blog
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Blockquote Di Blog" Assalamualaikum, di postingan ini, aku akan menunjukkan tutorial Cara Membuat Blockquote di Blog, Sebelum ke Pointnya, akan aku jelas...

Cara Menciptakan Blockquote Di Blog




Assalamualaikum,
di postingan ini, aku akan menunjukkan tutorial Cara Membuat Blockquote di Blog,

Sebelum ke Pointnya, akan aku jelaskan sedikit ihwal Blockquote yang akan aku share ini.
blockquote ini ialah blockquote ke-dua yang harus memasukkan isyarat div ke postingan, pada ketika menciptakan blockquote, jadi di blockquote ini tidak harus mengklik tombol quote pada toolbar, karna niscaya tampilannya akan berbeda. tapi, kalian dapat menjadikannya, yaitu dengan cara memindahkan saja CSS blockquote ke-2 ke CSS blockquote dari templatenya.

Itu klarifikasi sedikit ihwal blockquote yang akan aku share di blog ini.
kalau kalian masih galau dengan klarifikasi aku diatas, kalian dapat menanyakannya di komentar.

Berikut caranya:
1. Login ke Blog kalian, pilih Template > Edit HTML
2. cari isyarat </style> kemudian masukkan script dibawah ini sebelum isyarat </style>
 #arquote{background-color: #f3f3f3; border-left: 5px solid #2288dd; padding: 10px;} 

3. Untuk menciptakan blockquote di postingan, masukkan script dibawah ini, ke dalam HTML pada pembuatan artikel di blog.
 <div id="arquote">Isi teks/artikel/quote kalian</div> 

Contoh :

Blockquote bawaan template


Ini ialah Blockquote dari Templatenya. Yang sama ibarat Punya Arlina, karna template ini, ialah clonennya dari template arlina
Itu ada Blockquote dari Templatenya

Blockquote ke-2 yang Menggunakan perintah Div


Ini Adalah Blockquote ke-2 yang memakai CSS diatas, dan perintah div id untuk menjalakannya

Kalian dapat mengubah tampilannya dari Blockquote ke-2 menjadi Blockquote untuk template kalian
yang itu, kalian hanya memindahkan saja CSSnya.

Sekian artikel kali ini, kalau masih ada yang galau dan dipertanyakan,
kolom komentar selalu terbuka.