-->
Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani Ra
4/ 5 stars - "Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani Ra" Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jilani Ra. Assalmualaikum warohmatullahi wabarokatuh? Syekh Abdur Qadir Jaelani yaitu Seorang Su...

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani Ra




Assalmualaikum warohmatullahi wabarokatuh?

Syekh Abdur Qadir Jaelani yaitu Seorang Sultan, Waliullah yang Agung juga dikenal dengah khasiat karomahnya, Beliau juga masih keturunan Rosulullah SAW. Beliau menulis dan menerbitkan beberapa kitab wacana keutamaan Sholawat, dzikir, dan do'a-do'a yang mustajab, dikenal sebagai Hizib Syekh atau amalan yang telah disusun oleh Beliau kemudian sanggup di amalkan bagi para murid, dan hingga hingga pada kita semua.

Berkah dari hizib Syekh Abdur Qadir Jaelani begitu banyak, khususnya untuk kerezekian dan mendatangkan kesuksesan. Wirid dan do'a yang ia ajarkan dikenal sebagai Hizib Syekh Abdul Qodir Jailani.

Banyak kalangan pakar ilmu Spiritual yang mengamalkan hizib ini, yang mana ke afdholannya telah di buktikan oleh para Ulama, dan diajarkan pula pada murid-muridnya.

 Assalmualaikum warohmatullahi wabarokatuh Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA


Khasiat amalan dari do'a hizib Syekh Abdul Qodir ini Insya Tuhan kalau di amalkan akan mendapat pertolongan tidak disangka kalau ada dilema apasaja, juga sanggup melapangkan rezeki, diselamatkan dari marabahaya.

Doa ini mempunyai khasiat yang menakjubkan, yaitu barang siapa yang membaca doa ini Tujuh puluh dua kali , maka akan menjadi sakti dengan izin Tuhan SWT. Wallahu'alam.

Selain itu Tuhan SWT akan mendapat pinjaman dari kesusahan, prihatin, serta diluaskan rezeqi.

Di samping itu, kalau ada orang yang akan berbuat curang jahat maka tidak akan terlaksana.

Kita akan dijauhkan dari segala kasus dzholim niat orang jahat, tenung (hipnotis), sihir/santet dan  atas kekuasaan Tuhan SWT serta dipersatukan kelompoknya akan dilindungi oleh Allah.

Wallahu'alam bishowab...

Ada pun yang mengamalkannya juga sanggup mendapat pesan yang tersirat membaca menjadikannya:

  • Dikasihi dan dicintai semua umat makhluk.
  • Mendapatkan ketentraman dalam rumah tangga.
  • Disenangi dalam pergaulan
  • Mendapatkan kesaktian/kedigjayaan
  • Diberikan Tuhan rezeki yang berlimpah
  • Memperoleh pinjaman harta bendanya
  • Mendapatkan kecukupan barokah.
  • Selalu mendapat pertolongan dari Tuhan SWT.


Baca pula : Keutamaan Sholawat Sughro Karya syekh Abdul qodir al Jaelani

Cara mengamalkan Doa (Hizib) Syekh Abdul Qodir


Amalkan hizib atau doa ini sanggup di dawwamkan (istiqomah) dibaca setelah Sholat fardhu 5 waktu dibaca 1 kali, atau lebih 72 kali, diutamakan sebelumnya kirim fatihah kepada:
  • Rosulullah Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam.
  • Syekh muhyidin abdul qodir al jailani
  • Syekh mahfuzh sya’rani Man ajazani
Agar mendapat Ridho dan Karomahnya serta atas Izin Tuhan supaya kita mendapat khasiat dan harapan kita.

Do'a (Hizib) Abdul Qodir Al Jailani Rodiallahu Anhu

بِسْمِ اللّــٰهِ الرَّحْــمٰنِ الرَّحِـيْمِ
,رَبِّ اِنِّي مَغْلُوْبٌ فَانْتَصِرْ, وَاجْبُرْ قَلْبِي الْمُنْكَسِرْ وَاجْمَعْ شَمْلِي الْمُنْدَثِرْ، اِنَّكَ أَنْتَ الرَّحْمَنُ الْمُقْتَدِرْ إِكْفِنِي يَاكَافِي وَأَنَا الْعَبْدُ الْمُفْتَقِرْ،وَكَفَى بِاللهِ وَلِيَّا،وَكَفَى بِاللهِ نَصِيْرَا إِنَّ الشِرْكَ لَظُلْمٌ عَظِيْمِ، وَمَا اللهُ يُرِيْدُ ظُلْمًالِلْعِبَادْ فَقُطِعَ دَابِرَالْقَوْمِ الَّذِيْنَ ظَلَمُوْا، وَالْحَمْدُللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنِ
Huruf Arab dari: https://wilayyahallah.blogspot.co.id

Robbi innii maghluubun fantasir, wajbur qolbil munkatsir Wajmà syamlil mundatsir, innaka antar rohmanul muqtadir, Ikfinii yaa kaafi wa anal'abdul muftakir, wa kafaa billaahi waliyya, wa kafaa billaahi nashiiroInnasy syirka la zhulmun 'azhiim, wa mallaahu yuriidu zulman lil 'ibaadz Fa quthi'a daabirul qoumil ladziina zholamuu, wal hamdu lillaahi rabbil `aalamin

Artinya:
Atas nama Tuhan Yang Maha Penyayang

Tuhan, saya dikalahkan dan menang, dan memaksa hati saya hancur, dan saya akan mengumpulkan orang-orang yang tidak bercela, dan Engkau yaitu Yang Maha Pemurah, Maha Pemurah, Yang Maha Penyayang, dan saya yaitu hamba yang membutuhkan, dan cukup untuk Tuhan dan Yang Mahatinggi.

Berkah dan khasiat selanjutnya yang sanggup kita ambil kalau mau mengamalkan hizib pedoman Waliyullah ini:
  • Menghilangkan semua gelisah, kegundahan kalbu dan semua kesulitan kehidupan kita. Seberat apapun beban dirasakan akan merasa ringan kalau rutin membaca hizib syekh abdul qodir jailani.
  • Membuka pintu rezeqi, melimpahkan rezeqi serta melipat gandakan rezeqi anda, serta menjadikannya rezeqi yang berkah di kehidupan.
  • Memberikan keselamatan diri anda, baik niat jahat insan maupun makhluk ghaib. Serta menghindarkan dari segala marabahaya.
  • Menjaga hati anda dari perbuatan mungkar yang dilaknat ALLAH SWT.
  • Menghindarkan anda dari petaka dan kecelakaan atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa.
  • Menjauhkan anda dari sihir, tenung, teluh, dan sebangsanya. Apapun sihirnya, Insya Tuhan tidak akan sanggup membahayakannya. Sebab ini do'a untuk mengalahkan para dukun yang bersedekah memakai amalan setan menciptakan musuh-musuh anda tunduk dan takluk pada anda.
serta banyak lagi  hikmah lainya...

(wallahu'alam)


Tips dalam mengamalkannya


Do'a Syeh Abdul Qodir Al-Jaelani ini begitu populer di kalangan umat muslim. Banyak orang membahas bagaimana dahsyatnya do'a itu dengan membeberkan aneka macam khasiat dan keutamaannya.
Bahkan banyak pula yang membeberkan aneka macam kesaktian (Hizb) lantaran karomah do'a Syekh Abdul Qodir Al Jailani ini.

Dalam mengamalkan doa apapun itu bukan hanya untuk mencari khasiat. Bacalah doa tersebut dengan Ikhlash sebagai menambah keimanan kita.

Niatkan Ibadah dan mengasah batin supaya tawadhu dalam memohon do'a, dari sifat su'uzhon atau kotor, bacaan doa-doa hanya untuk mendapat khasiat semata itu sangat tidak disarankan.

Asy-Syekh memang sudah tiada secara jasadiah, namun secara batiniah orang-orang shaleh terus memantau perkembangan generas-generasi yang akan datang.

Manakala kita sedang tersudutkan oleh suatu permasalahan hidup, maka yang pertama harus kiata ingat yaitu Tuhan serta berdoalah atau bacalah doa tersebut dengan niat memantapkan keimanan kehidupan dan bersabar menjalankannya.

Jika ini kita lakukan, maka Insya Allah, Syekh juga melihat kita di alamnya.
Tanpa kita sadari karomah demi karomah akan kita dapatkan guna menuntaskan terjangan deru ombak kehidupan.

Dan jangan lupa untuk bertawashul atau hadiah untuk Syekh, lantaran Tuhan maha pembalas dan Insya Tuhan kita akan mendapat akhir kebaikan dariNya dari lantaran Mendoakan para Waliullah, Aamiin..!

Akhirkata supaya artikelnya bermanfaat dan dalam mengamalkannya, ditulis oleh Tuhan sebagai Ibadah, dan hasilnya yaitu di yaumil Akhir kita akan termasuk orang yang mendapat RidhoNya, supaya kita selalu mendapat Lindungan Tuhan Subhanahu Wataàla, Amii ya robbal 'alamin.

Baca pula..

Oh,ia..sekarang do'a do'a Syekh Abdulqodir tersedia di aplikasi lho..
Wassalamualaikum..wr.wb!