-->
Membuat Pesan Instant Atau Pesan Otomatis Pada Fanspage
4/ 5 stars - "Membuat Pesan Instant Atau Pesan Otomatis Pada Fanspage" Apa ada yang pernah ketika bertanya kepada admin Fanspage tertentu eksklusif menerima balesan? apa kau yakin itu adminnya stand by terus? ...

Membuat Pesan Instant Atau Pesan Otomatis Pada Fanspage



Apa ada yang pernah ketika bertanya kepada admin Fanspage tertentu eksklusif menerima balesan? apa kau yakin itu adminnya stand by terus?

Sebenarnya apabila ada fanspage yang membalas pertanyaan dengan cepat sudah dipastikan ia memakai pesan instans yang tersedia di hidangan fanspage.

Coba bayangkan kalau fanspage tersebut mempunyai puluhan bahkan hingga ratusan ribu, dalam waktu bersamaan ada yang mengirim pesan sebanyak 10 orang. Gak kebayangkan fanspage tersebut harus membales pesannya harus dengan cepat.

Okee tanpa banyak kedaluwarsa - kedaluwarsa admin akan menjelaskan bagaimana cara menciptakan pesan instans atau otomatis di fanspage, perhatikan langkah - langkah berikut ini :

1. Masuk ke akun fanspage kamu, kalau belum punya silahkan buat fanspage terlebih dahulu

2. Klik tab Pengaturan yang ada dibagian atas



3. Kemudian pilih hidangan Pengiriman Pesan. Letaknya ada di side kafetaria sebelah kiri dan posisinya paling atas.

4. Pada bab "Asisten Pemberi Tanggapan" dibagian "Kirim Balasan Instan kepada siapa saja yang mengirim pesan ke Halaman Anda" tekan Ya/Aktifkan.

5. Jika kau ingin mengubah kata - kata nya silihkan klik ubah, tapi kalau ingin default saja yausdah abaikan.



Oke itulah cara menciptakan Pesan Instan atau otomatis di Fanspage, kalau masih ada yang kurang terperinci silahkan bertanya pada kolom komentar