-->
Pengertian Keyword Lsi Dan Penerapannya Pada Sebuah Artikel
4/ 5 stars - "Pengertian Keyword Lsi Dan Penerapannya Pada Sebuah Artikel" Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan pengertian Keyword LSI dan penerapannya pada sebuah artikel . Untuk menciptakan artikel yang...

Pengertian Keyword Lsi Dan Penerapannya Pada Sebuah Artikel



Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan pengertian Keyword LSI dan penerapannya pada sebuah artikel. Untuk menciptakan artikel yang seo friendly, penggunaan keyword yang sempurna harus anda terapkan. Dengan memakai kata kunci yang tepat, akan mempermudah konten untuk bersaing di serp Google.

Pada artikel sebelumnya perihal cara menciptakan artikel yang seo friendly, gotong royong telah admin bahas secara sekilas perihal penggunaan keyword lsi. Pada pembahasan kali ini, admin akan membahasnya lagi secara lebih mendalam supaya anda semakin paham dan sanggup untuk menerapkannya.

Baca Juga : Cara Membuat Artikel SEO Friendly

Tahukah Anda Apa Itu  LSI Keyword?

Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan  Pengertian Keyword LSI dan Penerapannya pada Sebuah Artikel
Gambar Diambil Dari flickr.com

LSI Keyword merupakan  akronim dari  Lantent Semantic Indexing Keyword, yang sanggup diartikan sebagai suatu kata kunci yang masih mempunyai relevansi dengan keyword utama.

Untuk mengetahuinya, kita sanggup melaksanakan dua hal, yaitu memakai google search, dan memakai tools. Bagaimana caranya?

Jika anda memakai google search, dikala anda mengetik sesuatu, kita ambil referensi "backlink" maka di bab bawah sendiri anda akan menemukan menyerupai dibawah ini

Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan  Pengertian Keyword LSI dan Penerapannya pada Sebuah Artikel

Itulah yang disebut sebagai Lantent Semantic Indexing Keyword..

Selain itu anda sanggup mencarinya memakai tools yang bertebaran di internet. Salah satu yang sanggup and gunakan yakni lsi graph.


  • Silahkan buka terlebih dahulu  Tools LSI Graph, maka anda mendapati berikut ini
Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan  Pengertian Keyword LSI dan Penerapannya pada Sebuah Artikel


  • Isi terlebih dahulu keyword utama anda, (misal "backlink"), kemudian centang dan isi recaptcha.
  • Terakhir, klik generate. Anda eksklusif sanggup melihat daftarnya menyerupai dibawah ini
Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan  Pengertian Keyword LSI dan Penerapannya pada Sebuah Artikel


Apa Fungsi Keyword LSI?

Bukan sekedar untuk memperbanyak kata kunci saja, jenis keyword yang satu ini sangat mempunyai kegunaan untuk menghindari konten dari keyword stuffing yang dampaknya justru tidak baik, blog anda sanggup dianggap spam. Jika terus-terusan terjadi, deindex mungkin saja dilakukan oleh google. Maka dari itu, Lantent Semantic Indexing Keyword hadir untuk mengatasi hal tersebut.

Bagaimana Penerapannya di Artikel?

Setelah anda berhasil mendapatkannya, Anda sanggup meletakkan keyword-keyword tersebut ini pada beberapa bab di dalam sebuah konten blog yang anda buat, diantaranya :

  • Awal Paragraf, Tengah Paragraf dan Akhir Paragraf
  • Pada Anchor Text Internal Link Maupun External Link
  • Pada Deskripsi Penelusuran

Semakin banyak LSI yang anda gunakan maka hal itu semakin anggun untuk memperkaya gosip dan kosa kata artikel anda. Sehingga goresan pena yang anda buat semakin bernilai tinggi di mata google

Kesimpulan
Penerapan lsi keyword menjadi salah satu senjata ampuh dalan melaksanakan meningkatkan secara optimal konten dari sisi seo on page. Hal ini sanggup memperbesar peluang artikel yang anda buat untuk sanggup bersaing lebih di mesin pencari, terutama google. Jika sudah begitu trafik sanggup semakin meningkat seiring dengan adanya sumber kemudian lintas yang berasal dari search engine.

Bagaimana apa anda sudah paham? Jika belum, jangan aib untuk bertanya. Sekian klarifikasi perihal pengertian keyword lsi dan penerapannya biar bermanfaat.