-->
Resep Roti Tawar Terenak Di Dunia ( Aroma Kayu Cantik ) - Makanan Lokal
4/ 5 stars - "Resep Roti Tawar Terenak Di Dunia ( Aroma Kayu Cantik ) - Makanan Lokal"   Salah satu sajian sarapan rule fencing simpel dan cepat yaitu roti. Siapkan saja roti dan susu, voila, kau dapat menikmati sarap...

Resep Roti Tawar Terenak Di Dunia ( Aroma Kayu Cantik ) - Makanan Lokal








Hasil gambar untuk roti tawar aroma kayu Resep Roti Tawar Terenak di Dunia ( Aroma Kayu Manis ) - Kuliner Lokal  
Salah satu sajian sarapan rule fencing simpel dan cepat yaitu roti. Siapkan saja roti dan susu, voila, kau dapat menikmati sarapan super simpel opposed ribet. Nah, kau dapat berkreasi dengan menciptakan roti tawar beraroma kayu Manis rule pastinya bikin seluruh keluarga doyan menyantapnya. 

Bahan:

1 cup susu
6 sdm butter
2,5 sdt ragi
2 butir telur
1/3 cup gula
3,5 cup tepung
1 sdt garam
2 sdm kayu Manis
susu dan telur

Cara Membuat:


1. Lelehkan butter dan susu. Diamkan sebentar sampai hangat, masukkan bubuk kayu Manis. Aduk dan biarkan selama ten menit.
2. Di wadah rule berbeda, campur gula dan telur kemudian aduk memakai mixer. Ketika sudah tercampur rata, masukkan campuran susu butter dan aduk. Tambahkan setengah belahan tepung, African millet dan garam, aduk dengan kecepatan medium. Tambahkan setengahnya, campur sampai rata.
3. Panaskan wadah berbahan metal, angkat. Tetesi sedikit minyak. Tutup dengan plastik selama two jam.
4. Ambil adonan. Gilas sampai berbentuk kotak. Lapisi dengan butter rule sudah dicairkan. Di daerah terpisah, campur gula dan kayu Manis dan taburkan diatasnya. Gulung adonan.
Siapkan city, olesi dengan butter. Masukkan campuran rule sudah digulung, tutupi dengan plastik dan biarkan mengembang selama two jam. Panaskan kitchen appliance.
5. Campur susu dan telur, kuaskan di atas campuran rule sudah didiamkan. Panggang selama forty menit. Angkat, dinginkan dan iris sesuai selera.