-->
Cara Semoga Komentar Di Blog Tidak Terpublish Sebelum Disetujui
4/ 5 stars - "Cara Semoga Komentar Di Blog Tidak Terpublish Sebelum Disetujui" Cara Agar komentar Blog Dapat di Sleksi dulu sebelum di Tampilkan - Mungkin anda ialah salasatu blogger yang sering di bikin kesel dengan me...

Cara Semoga Komentar Di Blog Tidak Terpublish Sebelum Disetujui



Cara Agar komentar Blog Dapat di Sleksi dulu sebelum di Tampilkan - Mungkin anda ialah salasatu blogger yang sering di bikin kesel dengan menerima komentar di blog yang berdasarkan anda tidak layak untuk di tampilkan Misalnya komentar yang gak karuan gak nyambung, menghina, kotor, dan ada juga yang membingungkan. Harap Maklum lah, yang namanya juga orang pastinya akan menyerupai itu.

Karena setiap orang mempunyai fikiran dan tujuan yang berbeda. Ada juga yang bertanya dalam komentar blog dengan sungguh-sungguh, namun ada juga yang iseng hanya bikin onar.

Nah, untuk hal tersebut kalau di biarkan setiap komentar yang masuk di blog otomatis terpublikasikan pribadi tampil, maka sudah di pastikan, Anda akan dibuatnya kecapean sendiri.

Karena harus berkali-kali menghapus komentar-komentar tersebut setiap kali komentator menciptakan komen yang tidak mempunyai kegunaan samasekali. Masalahnya, kalau ada komentar menyerupai itu tidak segera dihapus pastinya akan sanggup merugikan blog kita sendri. Sebab kalau terdapat komentar spam atau komentar dengan live link yang mati, sanggup menurunkan pamor blog kita di search google. Karena google akan menganggap blog tersebut sampah. Pastinya akan ditendang jauh ke halaman-halaman paling terbelakang. Hehe..

jangan hingga deh...

Tapi damai sajah, untuk mengatasi hal itu semoga tidak terjadi, anda sanggup menerapkan seting moderasi komentar dengan mudah, jadi nantinya setiap komentar yang masuk ke blog akan menunggu persetujuan admin pemilik blog nya, sebelum tampil. Karena dengan cara ini kita sanggup menyeleksi setiap komen yang masuk terlebih dahulu, sebelum di pulikasikan.

Lebih jelasnya anda sanggup mengikuti langkah-langkah mengatur komentar blog blogger yang sempurna dan benar dibawah ini.



Cara Agar Komentar di Blog Tidak Terpublish Sebelum disetujui

  1. Masuk ke Akun Blogger.
  2. Klik sajian Setelan.
  3. Pilih "postingan komentar dan berbagi".
  4. perhatikan dengan baik di belahan "moderasi komentar". Centang "Selalu"
  5. jika anda menginginkan blogger mengirimkan notifikasi pemberitahuan komentar yang gres masuk, silahkan isi dengan alamat email anda, di kolom tersedia kalau tidak biarkan sajah kosong.
  6. Jangan lupa klik simpan setelan.

Cara Agar komentar Blog Dapat di Sleksi dulu sebelum di Tampilkan  Cara Agar Komentar di Blog Tidak Terpublish Sebelum disetujui

Nah, dengan menerapkan langkah seting komentar blogspot menyerupai di atas, maka semua komentar di blog yang masuk akan menunggu dari persetujuan Anda dulu sebagai adminya. untuk di ditampilkan atau tidak.

Untuk mengetahui komentar yang masuk, kalau anda tidak menyertakan email di kolom yang disediakan, silahkan anda cek pribadi di belahan "menu komentar", kemudian klik lagi di belahan "Menungu moderasi" di kawasan inilah anda akan melihat masuknya setiap komentar blog, Jika Anda berkenan menyetujuinya, tinggal klik "publikasikan" supaya komentar tersebut sanggup tampil di artikel blog Anda.

Cara Agar komentar Blog Dapat di Sleksi dulu sebelum di Tampilkan  Cara Agar Komentar di Blog Tidak Terpublish Sebelum disetujui

Bagaimana mudahkan??

Demikian dulu untuk artikel wacana Cara Agar Komentar di Blog Tidak Terpublish Sebelum disetujui pemiliknya, mudah-mudahan sanggup bermanfaat.