-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY ARROGANT POLICE - MIFTAHUL.JANNAH
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY ARROGANT POLICE - MIFTAHUL.JANNAH" Dress merah diatas lutut dengan lengan panjang itu membalut tubuhnya dengan sempurna, siapapun yang menatap gadis itu akan menerka usia d...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY ARROGANT POLICE - MIFTAHUL.JANNAH



Dress merah diatas lutut dengan lengan panjang itu membalut tubuhnya dengan sempurna, siapapun yang menatap gadis itu akan menerka usia dewasa yang begitu terlihat dari perawakannya yang tenang seolah dia telah mengetahui apapun. Hanya wajahnya saja yang memperlihatkan kalau gadis itu masih remaja. 

Dengan pelan langkah kaki itu berjalan meninggalkan basement tempatnya memarkir mobil. Tuiuan gadis itu hanya satu bertemu dengan sosok yang selalu membuatnya tertawa setiap saat. 

Perusahaan Maximillan adalah perusahaan yang sudah mendunia, hanya mendengar namanya saja semua orang tahu kalau perusahaan itu tidak bisa ditandingi oleh siapapun. 

lcha, panggilan akrab bagi Nagisa yang diberikan oleh keluarganya. Semenjak kecil gadis itu sudah hidup bergelimang harta. Tidak pernah ia merasa kurang suatu apapun. Kasih sayang. kemewahan, materi, semua di dapatkan. 

High heels jenis boot itu berhenti di depan pintu dengan papan tanda ‘CEO', tanpa ragu lcha masuk ruangan itu lalu berjalan kearah sofa yang terletak di tengah ruangan. lcha merebahkan tubuhnya lelah lalu sibuk dengan ponselnya. 




Sumber https://matakt.blogspot.com/