-->
3 Penghasilan Uang Dari Internet Untuk Peganguran Menuju Sukses
4/ 5 stars - "3 Penghasilan Uang Dari Internet Untuk Peganguran Menuju Sukses" Berbicara wacana pekerjaan dan penghasilan untuk kala ketika ini,ternyata masih menjadi sebuah program bergengsi dari kalangan kita se...

3 Penghasilan Uang Dari Internet Untuk Peganguran Menuju Sukses




Berbicara wacana pekerjaan dan penghasilan untuk kala ketika ini,ternyata masih menjadi sebuah program bergengsi dari kalangan kita semua.
Saat ini, kalau tidak mempunyai pekerjaan otomatis tidak mempunyai penghasilan uang. Jika tidak ada uang, maka untuk mendapat jodohpun akan tertunda.

Namun dalam hal persoalan ibarat diatas, kalau untuk mencari pekerjaan ketika ini memang dapat di bilang simpel dan sulit. Tidak sedikit penganguran di indonesia yang tergeletak hanya pasrah dengan keadaan alasannya ialah belum mempunyai pekerjaan.
Nah kali ini saya ingin membuatkan kepada pembaca semua, wacana menciptakan pekerjaan sendiri tanpa harus melamar kesana kesini.Tapi pekerjaan yang akan saya sampaikan kali ini ialah pekerjaan dunia teknologi atau dunia internet.

Jika didunia konkret kita berstatus penganguran, setidaknya didunia maya kita mempunyai pekerjaan dan menghasilkan uang. Bagaimana mendapat uang dari hasil kerja kita di internet? Untuk lebih lanjut silahkan simak 3 pekerjaan menghasilkan uang dari internet sebagai berikut!

Blogger


Blogger atau blog, kalau anda ingin menghasilkan uang dari internet, maka belajarlah untuk membagikan goresan pena anda melalui sebuah blog.
Dan perlu di ingat, kalau untuk mencapai sasaran uang melalui blog, Anda harus berusaha dan pantang mengalah dalam membagikan goresan pena yang bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi pembaca.

Youtober


Punya ponsel? Dan mempunyai aktifitas yang tidak mengecewakan asik untuk di bagikan kesemua orang! Jika iya, kenapa tidak harus mencoba menjadi youtober? Jangan takut gagal sebelum mencoba.

Dengan menjadi youtober tentu akan menyebabkan diri anda bukan status penganguran lagi. Sebab anda mempunyai pekerjaan dalam membagikan vedio unik milik anda ke semua orang lain.

Jasa Edit Foto


Pekerjaan ini ialah pekerjaan kedua dari saya sendiri teman-teman. Selain saya bekerja menulis artikel, saya juga membuka jasa edit foto untuk menambah penghasilan sampingan dari saya.

Jika anda mempunyai talenta wacana dunia desain, kenapa tidak di garap? Salah satu pekerjaan ketika ini yang tidak mengecewakan banyak orang menyukai nya. Ingat teman-teman perjuangan tidak akan pernah mengecewakan kalau selagi kita mencoba tanpa berdiam diri.

Kaprikornus kesimpulan nya begini.

- Ponsel : youtober : iklan : uang
- Laptop : desain : jasa edit : uang
- Laptop & ponsel : blog & youtobe : iklan : uang

Jika anda mempunyai 2 alat itu, anda sudah dapat membagun pekerjaan yang menghasilkan uang di dunia teknologi. Sekian dari saya terima kasih.