-->
Cara Menambahkan Latar Belakang Video Memakai Du Recorder
4/ 5 stars - "Cara Menambahkan Latar Belakang Video Memakai Du Recorder" DU Recorder ialah aplikasi Android yang sering di gunakan untuk merekam aktifitas layar smartphone kamu, mulai dari streming video, berma...

Cara Menambahkan Latar Belakang Video Memakai Du Recorder



DU Recorder ialah aplikasi Android yang sering di gunakan untuk merekam aktifitas layar smartphone kamu, mulai dari streming video, bermain game dan juga untuk keperluan edit video. Aplikasi DU Recorder ini sangat gampang di gunakan demi kepentingan kau untuk menciptakan sebuah video dan menguploadnya secara pribadi lewat instagram,facebook dan youtobe.

 ialah aplikasi Android yang sering di gunakan untuk merekam aktifitas layar smartphone k Cara Menambahkan Latar Belakang Video Menggunakan DU Recorder
DU Recorder
Lewat aplikasi DU Recorder pun, kau sanggup menghasilkan uang dengan memakai fiktur live streming. Bagi kau yang tertarik memakai Aplikasi DU Recorder untuk kepentingan buat video dan juga edit video, kau sanggup unduh secara gratis lewat playstore. Adapun untuk dari panduan pemakaian, DU Recorder menawarkan tutorial secara lengkap lewat video, untuk kau yang belum mengerti cara menggunakannya.


Dikesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial pengeditan video lewat Android memakai DU Recorder. Tutorial kali ini ialah pembuatan latar belakang / background untuk video Android yang cukup gampang di lakukan memakai DU Recorder. Bagi kau yang belum paham apa itu background kau sanggup baca di bawah ini.

Background, atau yang dikenal dengan latar belakang, merupakan salah satu komponen desain yang cukup penting. Background terutama dipakai untuk menawarkan dekorasi visual terhadap sebuah elemen, yang akan mengakibatkan peningkatan akomodasi kebijaksanaan atau pengertian akan sebuah konten.


Berikut Cara Membuat Background Video Android

Untuk kau yang gres mencar ilmu edit video Android di DU Recorder, kau harus mempunyai sebuah video mentah nya yang berukuran layar 480px kali 640px, kemudian buka aplikasi DU Recorder.

Pilih goresan pena Edit Video ibarat pola gambar dibawah berikut.


Pilih video kau yang mau di edit dan ingin di tambahkan background.


Gulir kesisi kanan bab sajian edit DU Recorder dan pilih goresan pena Background. Lihati pola yang saya beri tanda merah dibawah ini.


Disini kau sanggup menambahkan latar belakang yang di sediakan secara default di aplikasi DU Recorder dan juga background jenis foto milik kau sendiri yang tersimpan di perangkat smartphone.


Jika kau ingin latar belakang video milik kau sesuai dengan foto yang kau miliki di kartu SD, kau klik tambah

Kamu juga sanggup melihat hasil uji coba nya dengan mengklik goresan pena Pratinjau, kalau rasa tidak cocok dengan video milik kau untuk latar belakangnya, kau sanggup ganti lagi dengan gambar yang lain. Jika sudah final dan pas dengan harapan kau untuk bab latar videonya, selanjutnya klik simpan.

Nah mungkin itulah sedikit ulasan yang sanggup saya sampaikan kepada kau semua wacana bagaimana menciptakan latar belakang video android dengan mudah, kalau ada pertanyaan silahkan kau beri komentar.