-->
Cara Pasang Anti Copy Paste Di Blog Valid Amp
4/ 5 stars - "Cara Pasang Anti Copy Paste Di Blog Valid Amp" Artikel atau konten yaitu Raja kira kira menyerupai itu kata Google alasannya dengan artikel semua orang menjadi tau apa yang terjadi dan pa...

Cara Pasang Anti Copy Paste Di Blog Valid Amp



Artikel atau konten yaitu Raja kira kira menyerupai itu kata Google alasannya dengan artikel semua orang menjadi tau apa yang terjadi dan paham akan apa yang sudah tertulis dalam sebuah artikel,

Membuat sebuah artikel bukanlah perkara yang terlalu sulit, kita cukup menuangkan apa yang ada pada pikiran kita kemudian ketikan pada media menyerupai Bloger. Dengan adanya blogger kita dapat menciptakan sebuah artikel yang dapat membantu banyak orang.

Namun ada yang menciptakan kita jengkel dikala kita menciptakan artikel dan dipubliksikan, ada yang menggandakan semua isi artikel kita tanpa sepengetahuan sipemilik artikel, lantas ini sangt menciptakan jengkel, alasannya aku pernah mengalaminya, yang mana salah satu artikrl diblog aku di publikasikan diblog orang lain tanpa sepengetahuan aku dan artikelnya dari awal hingga final tidak ada yang diubah masih persis menyerupai yang aku buat pada blog saya.

Makara aku mau menawarkan solusi agara artikel diblog tidak dapat di copy atau di salin seenaknya.

Jika sebelumnya untuk blog Non AMP kini aku akan menawarkan script anti Copy Paste untuk Blog Valid AMP

Silahkan simpan instruksi dibawah ini didalam style amp-custom untuk postingan

/* Anti Copas CzRandySeo */ .post-body {-webkit-user-select: none;   /* Chrome all / Safari all */ -moz-user-select: none;  /* Firefox all */  -ms-user-select: none;       /* IE 10+ */  user-select: none;           /* Likely future */      }

Jika sudah tinggal disimpan saja dan lihat alhasil pada blog sobat.

Semog bermanfaat !