-->
Cara Pasang Iklan Page Levels Ads Untuk Blog Valid Amp
4/ 5 stars - "Cara Pasang Iklan Page Levels Ads Untuk Blog Valid Amp" Page Levels Ads atau Iklan Tingkat Laman merupakan iklan yang hanya akqn tayang kalau blog dibuka dari smartphone, dan Iklan Page Lavel Ads ...

Cara Pasang Iklan Page Levels Ads Untuk Blog Valid Amp



Page Levels Ads atau Iklan Tingkat Laman merupakan iklan yang hanya akqn tayang kalau blog dibuka dari smartphone, dan Iklan Page Lavel Ads memiliki dua versi yaitu iklan Vinyet dan iklan Hamparan .

Namun alasannya yakni ini khusus untuk blog AMP maka cara penerapannya berbeda dengan blog Non AMP, kalau blog Non AMP cukup ambil script arahan iklannya kemudian pasang pada Template atau Tema.

Namun kalau cara menyerupai diatas dipraktekan diblog valid AMP maka akan terjadi eror. Dikarenakan Template AMP tidak memakai javascript.

Namun solusi tersebut sudah dapat diatasi oleh kang adhy dengan memasang JS dibawah ini sempurna diatas arahan </head>

script async='async' custom-element='amp-sticky-ad' src='https://cdn.ampproject.org/v0/amp-sticky-ad-1.0.js'/>

Lalu buatlah unit iklan 300×50 dan pasang arahan dibawah ini diatas kode  </body>

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == "true"'>  <amp-sticky-ad layout='nodisplay'>  <amp-ad  data-ad-client='ca-pub-1234567891234567'   data-ad-slot='1234567890'   height='50' type='adsense'  width='320'>   </amp-sticky-ad>   </b:if>

Sesuaikan ad-data-client='ca-pub'××××' dan ad-data-slot='××××' dengan arahan iklan yang sudah sahabat buat.

Iklan ini hanya akan tampil kalau dibuka memakai smartphone dan hanya akan tampil didalam postingan. Kaprikornus cara ini tidak akan melanggar kebijakan Google AdSense.

Semoga bermanfaat!