-->
Daftar Pertama Google Adsense
4/ 5 stars - "Daftar Pertama Google Adsense" Pertama kali daftar Google Adsense . Pertama kali Saya daftar Google Adsense Saya sempet bingung, alasannya yaitu gres pertama kalinya Saya ...

Daftar Pertama Google Adsense



Pertama kali daftar Google Adsense. Pertama kali Saya daftar Google Adsense Saya sempet bingung, alasannya yaitu gres pertama kalinya Saya mengajukan permohonan pada Google Adsense. Setelah selesai Saya mengajukan permohonan pada Google Adsense Saya nunggu email balesan dari google, tapi hingga tiga hari Saya cek email tidak ada jawaban dari google. Akhirnya Saya tetapkan untuk mengajukan permohonan gres mengunakan email yang satunya, dan sehabis Saya daftar mengunakan email yang satunya Saya otak atik di bab Iklan Saya. Saya menemukan goresan pena buat unit iklan baru dan Saya pun menciptakan unit iklan baru, Saya pasang script iklan itu di blog Saya. iklan pun pribadi tampil, tapi hanya sebentar. Setatus iklan sudah aktif, dan tidak usang lalu iklan menjadi blank. Setelah satu hari Saya sanggup jawaban dari Google Adsense, Tapi isi pesannya menyerupai ini.



Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa isu akun Anda cocok denga nakun AdSense yang dikala ini disetujui yang terkait dengan cobangetik@gmail.com. Karena Kebijakan Program AdSense kami tidak mengizinkan lebih dari satu akun, dikala ini kami tidak sanggup mendapatkan permohonan gres Anda.

Jika tidak sanggup mengakses akun Anda yang disetujui dengan cobangetik@gmail.com, ikuti langkah-langkah di pemecah problem proses masuk kami. Jika Anda tidak sanggup memperoleh kembali jalan masuk ke akun Anda dalam proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun memakai info masuk yang Anda inginkan.

Jika Anda membutuhkan lebih dari satu akun AdSense, harap lihat artikel derma ini untuk panduan selengkapnya wacana cara mengirimkan lebih dari satu permohonan.

Jika ingin menambahkan warrim95@gmail.com sebagai info masuk


dan Saya pun tambah resah harus bagai mana mengatasinya? risikonya Saya segera membatalkan akun Saya yang gres di daftarkan. ngga usang lalu email yang pernah Saya daftar kan pertama dapet pesan masuk dari google. yang isi pesannya menyerupai ini.



Permohonan Anda telah berhasil ditinjau. Sekarang Anda harus membuat unit iklan pertama dan menempatkan instruksi iklan di http://www.cobangetik.com untuk benar-benar mengaktifkan akun Anda. Perhatikan bahwa sebelum akun benar-benar diaktifkan, hanya iklan kosong yang akan muncul di laman Anda. Setelah akun diaktifkan sepenuhnya, Anda akan mendapatkan email konfirmasi dan mulai melihat iklan aktif. Jangan klik iklan aktif Anda, bahkan untuk sekadar mengujinya -- hal itu tidak di izinkan oleh kebijakan jadwal AdSense.

Masuk ke Google AdSense untuk membuatunit iklan pertama Anda dan semoga sepenuhnya disetujui.


dan Saya pun pribadi menciptakan unit iklan pertama Saya dan Sayan pasang script nya di blog Saya. kini Saya lagi nunggu balesan selanjutnya dari google adsense. gampang mudahan di approve. Amin.